Find Us On Social Media :

Realme Bakal Luncurkan Watch S2 dengan Fitur Asisten AI ChatGPT

By Adam Rizal, Minggu, 21 Juli 2024 | 10:00 WIB

Realme S2 Watch

Realme akan segera meluncurkan HP terbarunya realme 13 Pro, pada 30 Juli 2024 di India. Bersamaan dengan peluncuran ini, realme juga akan memperkenalkan produk lain yaitu realme Watch S2 sekaligus menandai upaya realme mengembangkan lini produk wearable setelah dua tahun vakum.

Informasi ini dikonfirmasi melalui akun resmi realme India di X @realmeIndia yang mengunggah poster realme Watch S2 pada Selasa sore. Watch S2 akan menjadi penerus dari realme Watch S yang dirilis pada 2022. Poster tersebut menampilkan beberapa fitur dari jam tangan pintar ini.

Salah satu fitur utama yang terlihat adalah asisten suara yang didukung oleh ChatGPT. Dari segi desain, realme Watch S2 memiliki tampilan sporty dengan rangka bulat dan layar yang dikelilingi oleh list berwarna emas, sesuai dengan warna unggulan Monet Gold dari Realme 13 Pro series seperti dikutip Gizmochina.

Poster tersebut juga menunjukkan adanya dua tombol di bagian kanan yang akan digunakan untuk navigasi, meski fungsinya masih belum sepenuhnya diketahui. Meskipun detail spesifikasi belum banyak diungkap, melihat generasi sebelumnya, kemungkinan besar realme Watch S2 akan menggunakan panel layar AMOLED dan mendukung fungsi GPS.

realme Watch S2 sudah terlihat di database FCC AS dengan nomor model RMW2401. Jam tangan ini dilengkapi dengan crown digital dan strap berbahan metal, serta memiliki baterai 380mAh dengan dukungan pengisian daya 5W.

Baca Juga: Tingkatkan Kemampuan Galaxy AI, Samsung Beli Startup AI Asal Inggris