Find Us On Social Media :

AirAsia MOVE Bagikan 4 Rekomendasi Destinasi Termegah di ASEAN

By Rafki Fachrizal, Senin, 26 Agustus 2024 | 18:15 WIB

Dunia pariwisata di kawasan ASEAN atau Asia Tenggara selalu menjadi permata wisatawan mancanegara.

Fakta ini berkesinambungan dengan data OAG yang mencatat total kapasitas maskapai di Asia Tenggara mencapai 38,8 juta kursi pada April 2024.

Di mana, Indonesia menempati peringkat tertinggi dengan 11,9 juta kursi atau 31% porsi dari seluruh ASEAN.

Mendukung lebih banyak orang untuk mengeksplorasi keindahan ASEAN, aplikasi AirAsia MOVE menyelenggarakan promo perjalanan terbesar bertajuk MEGA SALE, serta menyajikan empat rekomendasi destinasi termegah di penjuru Asia Tenggara.

Amelia Virginia, Marketing Manager AirAsia MOVE Indonesia menyampaikan, “AirAsia MOVE ingin menjadi teman perjalanan bagi seluruh kalangan. Untuk itu, AirAsia MOVE rutin mempersembahkan rangkaian promo menarik, seperti MEGA SALE yang berlangsung sampai 28 Agustus 2024.”

Promo tersebut memberikan Diskon hingga 10% untuk tiket pesawat domestik berbagai maskapai, Diskon hingga Rp220ribu untuk reservasi hotel, dan Diskon Rp340ribu untuk bundling tiket pesawat AirAsia plus hotel.

Lebih lanjut, berikut empat rekomendasi destinasi paling megah di kawasan ASEAN yang bisa dijelajahi dengan memanfaatkan promo AirAsia MOVE MEGA SALE:

1. Danau Toba, Indonesia: Danau vulkanik terbesar di dunia

Mengawali perjalanan dari Tanah Air, Danau Toba di Medan rupanya menyandang gelar sebagai danau vulkanik terbesar di dunia.

Sejak tahun 2020, danau yang memiliki luas lebih dari 1.145 kilometer persegi ini telah ditetapkan menjadi salah satu situs Global Geopark UNESCO.

Wisatawan yang ingin berlibur ke Danau Toba bisa memilih penerbangan menuju bandara Silangit, ataupun bandara Kualanamu yang berada di kota Medan dan menempuh jalur darat.

2. E.A Aquarium, Singapore: Akuarium terbesar di Asia Tenggara

S.E.A Aquarium yang terletak di pulau Sentosa merupakan habitat bagi lebih dari 100,000 hewan laut.