Find Us On Social Media :

Segera Masuk Indonesia, HP vivo V40 Lite Tawarkan Banyak Fitur AI

By Adam Rizal, Jumat, 20 September 2024 | 11:40 WIB

vivo V40 Lite Unggulkan Kemampuan AI dan Desain Stylish

Kecerdasan buatan (AI) kini bukan lagi sekadar teknologi yang sulit dijangkau, melainkan telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan modern. Kecanggihannya telah digunakan untuk mendukung aktivitas kita sehari-hari. Hal ini yang membuat kemudahan AI kian dicari oleh konsumen, termasuk dalam genggaman melalui smartphone. Menjawab kebutuhan smartphone yang memadukan kemampuan AI mutakhir dengan desain Silver yang menawan, vivo segera menghadirkan vivo V40 Lite di Indonesia. 

Lebih dari sekadar smartphone, vivo V40 Lite membawa perpaduan inovatif antara teknologi dan desain yang menawan. Dilengkapi beragam fitur AI canggih, vivo V40 Lite juga mampu tingkatkan kreativitas visual dan memudahkan aktivitas sehari-hari. Sementara filosofi keindahan dan keanggunan perak dihadirkan ke dalam Titanium Silver. Warna ini menambah sentuhan modern yang memikat, menjadikan vivo V40 Lite pelengkap sempurna untuk mengekspresikan diri kamu yang sebenarnya.   

“vivo menghadirkan vivo V40 Lite sebagai smartphone yang menggabungkan teknologi mutakhir dengan desain premium, menghadirkan pengalaman baru di segmen mid-range. Nikmati fitur unggulan seperti AI Erase dan AI Aura Light Portrait, serta desain Titanium Silver yang memadukan material unggulan dan kerajinan modern yang terinspirasi dari keindahan kerajinan perak. vivo V40 Lite adalah smartphone yang menawarkan kemewahan dan fungsionalitas optimal," ujar Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Siapkan dirimu untuk menyelami lebih jauh keunggulan vivo V40 Lite. Vivo akan mengungkap bagaimana vivo V40 Lite memadukan teknologi AI mutakhir dengan desain yang memukau. Dunia fotografi mobile semakin inovatif berkat didukung oleh AI. Teknologi tersebut mampu menghasilkan foto yang lebih tajam dan artistik, sekaligus membantu kamu untuk melakukan editing dengan mudah tanpa mengurangi keindahan foto.

Oleh karenanya, vivo V40 Lite hadir dengan serangkaian fitur AI yang dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman fotografi dan kreasi konten visual ke level selanjutnya. Abadikan setiap momen berharga dengan hasil yang lebih profesional dan artistik, langsung dari smartphone kamu. 

Salah satu fitur unggulannya adalah AI Erase. Sesuai namanya, teknologi AI ini dapat diandalkan untuk menghilangkan objek yang tidak diinginkan dengan mudah dan natural, tanpa meninggalkan jejak bekas editing yang mencolok. Hasilnya seolah-olah objek tersebut memang tidak pernah ada.

Teknologi AI yang mempermudah kamu dalam menciptakan konten visual yang memukau juga ditawarkan melalui AI Aura Light Portrait. Berbeda dengan flash yang terkadang menghasilkan cahaya yang keras dan kurang natural, AI Aura Light Portrait memberikan efek cahaya yang lebih lembut dan merata, menghasilkan foto yang lebih dramatis dan estetis. Melalui fitur tersebut, kamu mampu menciptakan potret menawan dengan efek pencahayaan artistik layaknya pemotretan studio.

AI Photo Enhance Mengajak Kamu Mengenang Kehangatan di Masa Lalu

Foto merupakan fragmen kenangan yang mampu membawa kita kembali ke masa lalu. Senyum ceria saat liburan keluarga, kehangatan bersama sahabat lama, atau momen berharga di masa muda, semua tersimpan rapi dalam setiap jepretan foto. Namun, seiring berjalannya waktu, tak jarang foto-foto lama memudar warnanya, tergores, atau bahkan rusak, membuat kenangan yang tersimpan di dalamnya ikut meredup.

Kini, kamu tak perlu khawatir lagi kehilangan setiap detail berharga dari momen tak ternilai tersebut. Teknologi AI hadir untuk menghidupkan kembali kenanganmu melalui fitur AI Photo Enhance di vivo V40 Lite.

Dengan kecanggihan AI, foto-foto lama kamu akan diperbaiki secara otomatis, mulai dari meningkatkan ketajaman, memperbaiki warna yang memudar, hingga menghilangkan noda dan goresan. Hasilnya, foto-foto kenangan akan kembali tajam, cerah, dan penuh warna, seolah-olah baru saja diambil kemarin. 

Keindahan Titanium Silver yang Terinspirasi dari Warisan Budaya Indonesia

Smartphone  kini merupakan bagian dari gaya hidup sehari-hari. Hal ini yang membuat konsumen tidak lagi hanya terpaku pada kecanggihan teknologi smartphone semata, tetapi juga desain yang menarik dan sesuai dengan kepribadian mereka.

Riset pasar yang dilakukan oleh tim R&D vivo menunjukkan bahwa desain merupakan faktor kunci yang memengaruhi keputusan konsumen dalam membeli smartphone. Menyadari hal tersebut, vivo V40 Lite hadir dengan inovasi desain yang stylish dan menawan, tanpa mengorbankan kecanggihan teknologinya.

Inovasi desain yang dimaksud adalah varian Titanium Silver, yang terinspirasi dari warisan budaya yakni kerajinan perak tradisional Indonesia. Warna ini menangkap keindahan abadi dari kerajinan perak tradisional, dengan sentuhan modern sehingga tetap relevan dengan tren terkini.

Pilihan warna lainnya adalah varian Carbon Black yang klasik dan berkelas. Warna hitam pekat memberikan kesan profesional dan minimalis, cocok untuk Anda yang ingin tampil elegan dalam setiap aktivitas.

Sedangkan bagi kamu yang ingin tampil beda dengan gaya yang lebih berani, Pearl Violet menjadi pilihan tepat. Warna ungu yang fashionable ini merepresentasikan kepercayaan diri, kreativitas, dan semangat mengekspresikan diri, sesuai untuk kamu yang selalu update dengan tren terkini.

Kombinasi teknologi AI canggih dan desain menawan yang ada pada vivo V40 Lite menjadi kunci penting bagi konsumen masa kini, terutama bagi kamu yang mendambakan smartphone yang tidak hanya cerdas, tetapi juga mampu merefleksikan gaya hidup dan kepribadian yang unik.

Baca Juga: Kalahkan AI Gemini, Ini Bukti OpenAI o1 Saingi Kepintaran Manusia