Find Us On Social Media :

5 Kelebihan Acer Swift Go 14 AI, Laptop Touchscreen Berperforma Tinggi

By Dayu Akbar, Selasa, 24 September 2024 | 06:00 WIB

Acer Swift Go 14 AI

Di era yang semakin dinamis ini, mobilitas tinggi menjadi kunci utama bagi banyak profesional, mahasiswa, dan pengguna aktif. Memilih laptop yang mendukung gaya hidup serba cepat dan fleksibel bisa menjadi tantangan tersendiri.

Acer Swift Go 14 AI hadir sebagai solusi ideal dengan berbagai fitur unggulan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang selalu bergerak. Dari performa prosesor Intel® yang bisa diandalkan, varian layar sentuh dan desain yang super ringkas.

Berikut adalah alasan mengapa Acer Swift Go 14 AI terbaru layak menjadi pilihan sempurna bagi mereka yang membutuhkan perangkat andal untuk mendukung aktivitas sehari-hari yang padat.

1. Kinerja AI Terdepan dengan Intel® Core™ Ultra 5 processor 125H

Acer Swift Go 14 AI versi touchscreen ini didukung dengan Intel® Core™ Ultra 5 processor 125H. Prosesor ini dibekali dengan total 14 core yang terbagi menjadi 4 Performance Core, 8 Efficient Core dan 2 Low Efficient Core. Terdapat 18 total threads dan frekuensi clock maksimal 4.5 GHz.

Prosesor terbaru  Intel® ini juga sudah mendukung berbagai akselerasi fungsi AI melalui fitur Intel AI Boost (NPU) dan Acer Solution AI yang dapat anda langsung nikmati di Swift Go 14 AI seperti mengolah visual grafis dengan bantuan Microsoft Copilot, membuat 3D Wallpaper melalui aplikasi AlterView dan membuat gambar menjadi stiker melalui aplikasi LiveArt dan berbagai fungsi AI cerdas lainnya.

Hadir juga fitur eksklusif Intel® Unison™ yang akan bawa pengalaman sinkronisasi dan integrasi antar device menjadi lebih mulus. Hadirnya fitur eksklusif Intel® Unison™ bawa pengalaman baru dalam cara anda bekerja. Anda bisa menghubungkan smartphone dengan PC untuk melakukan perpindahan file, melihat notifikasi, menerima dan membalas panggilan dan pesan melalui platform Android dan iOS.

Acer Swift Go 14 AI tersedia dalam konfigurasi RAM 32GB LPDDR5X dan penyimpanan 1 TB SSD NVMe yang dapat di-upgrade dengan slot ganda.

2. Layar Sentuh IPS 14 inci Super Jernih yang Memanjakan Mata

Laptop ini menawarkan pengalaman visual yang lebih berwarna lewat layar sentuh seluas 14 inci dengan panel berjenis IPS beresolusi WUXGA+ (1920 x 1200).  Layar Swift Go generasi terbaru ini juga memiliki akurasi warna 100% sRGB dengan tingkat kecerahan maksimum di 400 nits.

Laptop ini juga sudah mendukung sertifikasi EyeSafe 2.0 yang bisa mengurangi paparan sinar biru sehingga lebih aman dan nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Acer Swift Go 14 AI