Find Us On Social Media :

ONPOINT Meluncur, Tawarkan Produk Pemulihan dan Performa Olahraga

By Rafki Fachrizal, Jumat, 11 Oktober 2024 | 21:55 WIB

Peluncuran Brand ONPOINT di acara wondr Jakarta Running Festival 2024, Kamis (11/10/2024).

ONPOINT resmi meluncur di Indonesia. ONPOINT merupakan brand yang fokus menawarkan peralatan untuk pemulihan dan performa olahraga (sports recovery and performance).

Salah satu pendiri dari ONPOINT yaitu Greysia Polii, seorang figur publik dan peraih medali emas bulu tangkis wanita pada Olimpiade 2020.

ONPOINT hadir dengan visi untuk mendukung para atlet dan pencinta olahraga mencapai performance yang terbaik sekaligus recovery yang optimal melalui produk-produk inovatif yang menggabungkan teknologi terbaru dan desain fungsional.

Salah satu produk pemulihan untuk para atlet dan pencinta olahraga yang ditawarkan ONPOINT yakni FORGE Heat and Cold Muscle Gun. Menariknya, Metode panas dingin yang ada di produk ini dapat digunakan sebelum dan sesudah olahraga.

Lalu ada pula IRON OpenEar Headphone. Ini merupakan headphone dengan metode bone conduction yang dirancang khusus untuk mendukung aktivitas olahraga seperti lari, bersepeda, dan berenang, berkat fitur 100% waterproof (IP68).

“Lari menjadi sangat aman karena metode ini membuat kita masih aware dengan suara sekitar,” kata Wira Surya, CEO ONPOINT, dalam acara wondr Jakarta Running Festival 2024, Kamis (11/10/2024).

Di acara tersebut, ONPOINT juga memperkenalkan para ONPOINT HEROES (brand ambassador), yaitu Greysia Polii (selaku Co-Founder ONPOINT), Daniel Mananta, dan Melanie Putria.

Selain itu, ONPOINT juga mengeluarkan produk baru, yaitu SPARK Pocket Muscle Gun. Alat terapi perkusif yang praktis dan compact dengan lima tingkat kekuatan getar.

Dengan konsep anytime recovery, SPARK Pocket Muscle Gun dikembangkan untuk dapat digunakan di mana pun, kapan pun.

Semua produk ONPOINT bisa dibeli di pameran wondr Jakarta Running Festival 2024 yang berlangsung 10-13 Oktober 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

Selain itu, semua produk ONPOINT kini juga sudah tersedia di website resmi onpointindonesia.com, serta di berbagai platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan TikTok Shop.

Produk ONPOINT juga dapat ditemukan di sejumlah Authorized Retail Store di beberapa kota besar di Indonesia.

Pentingnya Produk untuk Mendukung Pemulihan Fisik