Find Us On Social Media :

Biznet dan AEON Credit Service Indonesia Rilis AEON Biznet Card

By Adam Rizal, Jumat, 13 Desember 2024 | 09:00 WIB

Biznet berkolaborasi dengan AEON Credit Service Indonesia (AEON) menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan AEON Biznet Card yang didukung oleh JCB. Peluncuran Co-Branding Credit Card ini juga merupakan strategi korporasi dari Biznet dan AEON Credit dalam mengakomodasi kebutuhan pelanggan.

Melalui kerjasama ini, Biznet dan AEON Credit meyakini dapat memperluas layanan kedua belah pihak dan memberikan kemudahan pembayaran dan transaksi digital bagi pelanggan dengan keuntungan menarik yang ditawarkan melalui AEON Biznet Card. Dan dengan ini Biznet juga menjadi ISP (Internet Service Provider) pertama yang menjadi partner Co-brand Kartu Kredit di Indonesia.

Kolaborasi antara Biznet dan AEON ini tentu menawarkan berbagai keuntungan khususnya bagi pelanggan Biznet, yaitu gratis biaya pembelian Biznet WiFi Fiber Modem melalui cashback, serta gratis 3 bulan berlangganan Biznet Home, layanan Internet WiFi untuk perumahan dan apartemen.

Keuntungan yang dihadirkan melalui AEON Biznet Card ini juga merupakan bukti perusahaan dalam memberikan nilai lebih bagi seluruh pelanggan.

Bertepatan dengan peluncuran AEON Biznet Card, President Director Biznet, Adi Kusma mengungkapkan Biznet berkomitmen menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan dengan inovasi.Karena itu, di penghujung tahun 2024 Biznet mengumumkan kolaborasinya dengan AEON Credit Service Indonesia yaitu meluncurkan AEON Biznet Card, sebuah inovasi yang tentunya menjadi solusi pembayaran baru yang memberikan berbagai manfaat serta keuntungan bagi pelanggan.

"Kami juga sangat bangga bisa menjadi ISP pertama di Indonesia untuk co-brand kartu kredit seperti ini," katanya.

Peluncuran AEON Biznet Card juga dilatarbelakangi dengan bagaimana industri kartu kredit di Indonesia terus tumbuh setiap tahunnya, sesuai juga dengan data Statistik Sistem Pembayaran dan Infrastruktur Pasar Keuangan Indonesia (SPIP) yang dirilis Bank Indonesia bahwa transaksi kartu kredit per Februari 2024 meningkat 6,13% secara tahunan (year-on-year) dari periode yang sama tahun sebelumnya.

“Dengan transaksi kartu kredit yang terus tumbuh di Indonesia, kami meyakini bahwa kolaborasi AEON Credit dengan Biznet ini selain dapat mendukung perkembangan ekonomi digital Indonesia, khususnya bagi pelanggan Biznet. Kami percaya dengan pengalaman yang dimiliki kedua belah pihak, AEON Biznet card dapat menghadirkan pilihan serta manfaat lebih kepada pelanggan," kata Yasunori Narabayashi (Presiden Direktur AEON).

Biznet dan AEON, melalui kolaborasi ini juga ingin berkontribusi terhadap tren dan perkembangan industri digital saat ini, dimana AEON Biznet Card yang dilengkapi dengan fitur contactless ikut mendukung gaya hidup cashless society.

Biznet berkolaborasi dengan AEON Credit selain untuk memberikan berbagai keuntungan dalam bertransaksi digital, juga mendukung gaya hidup modern khususnya di bidang traveling dan kuliner, dimana AEON Biznet Card juga menawarkan banyak diskon menarik lainnya, tidak hanya segi layanan internet, AEON Biznet Card menawarkan bebas iuran seumur hidup, cashback 10% untuk pembelanjaan di AEON Store setiap bulannya.

Diskon 15% di Ayana Hotel dan Restoran serta diskon 20% di Ayana Spa setiap hari (kecuali tanggal 24, 25 dan 31 Desember).

Selain itu pelanggan juga dapat menikmati diskon 15% setiap hari di berbagai restoran di bawah naungan Kawano Group. Sebagai penawaran lebih yang didukung oleh JCB, pelanggan dapat menikmati cashback hingga 20% untuk pembelanjaan di Jepang yang berlaku dari 1 Januari hingga 30 April 2025.

Selain itu pelanggan juga dapat menikmati bebas akses ke lounge di Bandara sebanyak 8 kali dalam setahun, serta program menarik lainnya dari brand JCB.

“Seperti yang diketahui, di bulan Oktober yang lalu Biznet tepat berusia 24 tahun, dengan lebih dari dua dekade berpengalaman di industri telekomunikasi dan teknologi, ini merupakan salah satu wujud komitmen kami di usia yang baru yaitu menghadirkan inovasi produk dan layanan yang memang menjadi kebutuhan masyarakat. Tidak berhenti sampai disini, Biznet juga akan terus berinovasi menghadirkan layanan untuk masa depan yang lebih baik,” tutup Adi.

Baca Juga: Prediksi AI 2025, Cloudera Sebut Agentic AI Sampai Redupnya Gen AI