Find Us On Social Media :

Grab Luncurkan GrabBus Gratis untuk Antar Pelanggan Selepas Tarawih

By Adam Rizal, Jumat, 25 Mei 2018 | 17:00 WIB

Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia, dan Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia berfoto bersama pada saat konferensi pers #BahagiaItuDekat dengan Grab.

Grab meluncurkan kampanye bertajuk #BahagiaItuDekat untuk menyambut bulan suci Ramadan 1439 H. Kampanye #BahagiaItuDekat merupakan DNA brand Grab yang menghadirkan transportasi aman, nyaman dan terjangkau.

Ridzki Kramadibrata (Managing Director Grab Indonesia) mengatakan Grab mengajak masyarakat Indonesia untuk menanggalkan perbedaan dan menikmati kebahagiaan pada bulan Ramadan ini secara bersama-sama melalui kampanye #BahagiaItuDekat.

"Kami percaya bahwa hal-hal kecil ini dapat begitu berarti dan kebahagiaan akan terasa nyata ketika kita berbagi," katanya di Jakarta.

Rangkaian Inisiatif #BahagiaItuDekat Grab:

- Kolaborasi dengan Geng Ojol lewat single "Bahagia Itu Dekat"

Grab berkolaborasi dengan grup musik yang beranggotakan mitra pengemudi ojek online dari platform yang berbeda termasuk Grab dan Geng Ojol dengan meluncurkan single "Bahagia Itu Dekat" yang bercerita tentang semangat dan ketulusan bekerja keras. Lagu ini diperuntukkan bagi para pengemudi transportasi online untuk tetap semangat dalam bekerja. Lagu tersebut dapat dinikmati melalui akun YouTube Eka Gustiwana dan akun Facebook resmi Grab Indonesia sejak 21 Mei lalu.

- Video Series #BahagiaItuDekat

Ada sebanyak 31 video berbeda yang akan ditayangkan setiap hari di akun resmi YouTube Grab yaitu Grab Official dalam YouTube Playlist #BahagiaItuDekat. Seluruh video tersebut menggambarkan upaya Grab untuk selalu mendekatkan setiap kebahagiaan ke hadapan pengguna, dari hari pertama Ramadan hingga Lebaran.

- GrabBus Gratis Selepas Ibadah Tarawih

Layanan Grab terbaru yang ditujukan bagi para komuter di wilayah Jabodetabek tersebut kini tengah dalam tahap ujicoba, dimana GrabBus melayani para komuter Jabodetabek yang menunaikan ibadah shalat tarawih di Masjid Istiqlal dan Masjid Agung Al-Azhar Jakarta. Belasan armada GrabBus dikerahkan dari kedua masjid tersebut untuk mengantarkan para komuter kembali ke rumah secara gratis setiap harinya selama bulan Ramadan dengan jadwal keberangkatan yang pasti.

Hal yang membedakan layanan GrabBus dengan layanan shuttle lainnya adalah tersedianya fasilitas booking yang memungkinkan para penumpang untuk melakukan pemesanan di muka melalui laman www.naikgrabbus.com yang memuat informasi tentang rute dan jadwal perjalanan GrabBus.

- GrabDaily Ramadan