Find Us On Social Media :

Begini Nasib Jadi Anak Bill Gates, Punya Apartemen Mewah Rp72 Miliar

By Adam Rizal, Jumat, 1 Juni 2018 | 18:00 WIB

Jennifer Gates dan ayahnya Bill Gates

Siapapun bermimpin untuk menjadi anak dari orang kaya, tinggal minta segala fasilitas dan keinginan bisa terpenuhi.

Jennifer Katharine Gates beruntung lahir dari pasangan Bill Gates (Pendiri dan Mantan CEO Microsoft) dan Melinda Gates.

Jennifer yang berusia 22 tahun itu adalah lulusan Stanford University dengan jurusan studi biologi. Anak pertama Gates itu sangat mecintai hewan, salah satunya kuda dan gemar berkuda. Bahkan, ia berambisi untuk menjadi atlet berkuda papan atas.

Pada 2012, Bill Gates menggelontorkan USD 600.000 untuk menyewa sebuah mansion di dekat lokasi festival supaya Jennifer bisa mengikuti sebuah festival berkuda di Palm Beach, Florida.

Gates juga menyewa lima kuda top yang masing-masing memiliki kisaran harga sewa USD 50.000 hingga USD 75.000. Tak lupa, Jennifer juga diberikan pelatih terbaik untuk membantunya berlatih.

Setelah festival berkuda selesai, Gates menyewa tiga pesawat jet untuk mengantar pulang salah satu keluarga terkaya di dunia tersebut ke rumah mereka di Lake Washington, Medina, Washington, Amerika Serikat.

Total, Bill Gates mengeluarkan sekitar USD1 juta atau sekitar Rp 13,8 miliar untuk mendukung anaknya mengikuti festival berkuda seperti dilansir Daily Mail.

Setahun setelah festival berkuda tersebut, Bill Gates membeli rumah mewah senilai USD 8,7 juta atau sekitar R 120,7 miliar) di Wellington, Florida. Rumah itu memiliki halaman yang luas dan memiliki beberapa kandang kuda.

Tak hanya itu, Bill Gates juga mempunyai sejumlah peternakan kuda di Amerika Serikat (AS) untuk mendukung Jennifer berlatih dalam menghadapi kompetisi berkuda. Perempuan yang berencana melanjutkan studi di bidang kesehatan tersebut pernah dibelikan seekor kuda senilai USD 1 juta atau sekitar Rp13,8 miliar.

Bill Gates rela menghamburkan uang untuk mendukung kegiatan anaknya yang positif.

Apartemen Mewah

Apartemen Jennifer Gates