Find Us On Social Media :

BlackBerry Key2 Tawarkan Kamera Ganda dan Fitur Keamanan Canggih

By Adam Rizal, Sabtu, 9 Juni 2018 | 17:30 WIB

BlackBerry Key2

TCL, pabrikan smartphone yang memegang lisensi BlackBerry, resmi meluncurkan smartphone terbarunya BlackBerry Key2 yang sekaligus diposisikan sebagai penerus KeyOne yang hadir tahun lalu.

BlackBerry Key2 masih mempertahankan ikon dan ciri khas BlackBerry berupa keyboard fisik di bodinya.

BlackBerry Key2 mengusung layar LCD 4,5 inci dengan aspek rasio 3:2, prosesor Qualcomm Snapdragon 660, RAM 6 GB dan dua pilihan memori internal yaitu 64 GB dan 128 GB.

"TCL tetap membuat smartphone BlackBerry yang ikonik, inovatif dan menawarkan pengalaman yang baru," kata Alain Lejeune (Senior Vice President BlackBerry) seperti dikutip The Verge.

BlackBerry Key2

Untuk fotografi, BlackBerry Key2 mengusung kamera ganda utama yang masing-masing beresolusi 12 megapixel dan setiap lensa memiliki bukaannya f/1.8 dan f/2.6 untuk menghadirkan fitur Portrait Mode dan autofocus yang lebih cepat.

Untuk kamera depan, BlackBerry Key2 mengusung kamera selfie 8 megapixel yang memiliki mode slow-motion dan panorama serta memiliki kemampuan merekam video kualitas 1080p pada 30fps.

BlackBerry Key2 juga menggunakan baterai berkapasitas 3.500 mAh yang dapat bertahan dalam kurun waktu hingga dua hari.

BlackBerry Key2 mengusung sistem operasi Android Oreo dan tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan abu-abu. BlackBerry Key2 dibanderol USD 649 atau sekitar Rp 9 jutaan.

Fitur Keamanan

BlackBerry Key2

BlackBerry Key2 menggunakan fitur Power Center yang akan mempelajari kebiasaan user dalam mengisi daya baterainya dan akan memberitahu pengguna berapa lama lagi waktu yang tersisa hingga smartphone mencapai titik low-battery.