Find Us On Social Media :

Masuk Indonesia, Inilah Jadwal Pemesanan dan Penjualan Oppo Find X

By Adam Rizal, Kamis, 21 Juni 2018 | 16:00 WIB

Oppo Find X

Oppo Indonesia memastikan akan membawa smartphone flagship unggulannya Oppo Find X ke Indonesia.

Sebelumnya, Oppo telah meluncurkan Oppo Find X dan Oppo Find X edisi Lamborghini di Museum Louvre di Paris, Perancis.

Aryo Meidianto (PR Manager Oppo Indonesia) mengatakan Oppo Indonesia akan menjual Oppo Find X di Indonesia dan mulai membuka pemesanan Oppo Find X pada Juli 2018.

"Pre-ordernya akan dimulai Juli dan barang mulai dikirim ke pemesan Agustus," katanya.

Sayangnya, Aryo belum mau mengungkap harga Oppo Find X ketika masuk Indonesia tetapi kemungkinan besar jauh lebih murah dari harga Oppo Find X di Eropa.

"Kita belum menentukan berapa harga Find X. Tapi mudah-mudahan dengan beroperasinya pabrik di Indonesia dan proses sertifikasi yang dipermudah ini bisa bantu membuat Find X berbeda harganya dengan harga yang ditentukan saat peluncuran," ucapnya.

Oppo Indonesia optimis Find X akan lolos sertifikasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) karena Oppo Indonesia akan merakit Oppo Find X di pabriknya Mauk, Tangerang.

"Saat ini pabrik kami di Mauk, Tangerang sudah siap memproduksi Find X," ujarnya.

Aryo pun belum bisa mengungkap berapa line produksi yang dipersiapkan dan berapa banyak unit yang akan diproduksi di tahap awal.

Spesifikasi

Oppo Find X

Oppo Find X mengusung layar AMOLED 6,4 inci dengan screen-to-body mencapai 93,8 persen, prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dan GPU Adreno 630, RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.