Find Us On Social Media :

Makin Langka, Smartphone Xiaomi Redmi Note 5 Terjual 5 Juta Unit

By Adam Rizal, Sabtu, 30 Juni 2018 | 13:38 WIB

Xiaomi Redmi Note 5

Xiaomi sukses menjual Xiaomi Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro sebanyak lima juta unit dan Xiaomi Redmi Note 5 selalu terjual selama flash sale.

Sayangnya, Xiaomi tidak mengungkapkan jumlah penjualan masing-masing varian tetapi angka penjualan lima juta unit dalam empat bulan merupakan peningkatan positif bila dibandingkan penjualan seri Redmi Note 4.

Tahun lalu, Xiaomi Redmi Note 4 membutuhkan waktu enam bulan untuk terjual sebanyak lima juta unit seperti dikutip GSM Arena.

Banyak pengguna membeli Xiaomi Redmi Note 5 karena smartphone itu menawarkan layar yang luas, RAM besar, fitur Face Unlock, an fitur AI Beauty pada kamera, serta harganya yang di kisaran menengah.

Karena itu, Xiaomi pun akan terus meningkatkan kapasitas produksi Xiaomi Redmi Note 5 untuk memenuhi permintaan pasar.

Dari segi spesifikasi, Xiaomi Redmi Note 5 mengusung layar 5,99 inci Full HD dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel serta kaca Curved 2,5D, Snapdragon 636, RAM 4 GB dan media penyimpanan 64 GB.

Saat ini Xiaomi Redmi Note 5 tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu merah, hitam, emas dan biru. Xiaomi Redmi Note 5 dibanderol seharga 1.399 Yuan atau setara Rp 3 juta.

Rekor Baru Mi 8

Xiaomi Mi 8 SE

Penjualan Mi 8 sudah terjual 1 juta unit dalam waktu tiga minggu setelah debutnya.

"Mi 8 pertama kali dijual pada 5 Juni. Hanya dalam waktu 18 hari, kami telah menjualnya lebih dari 1 juta unit!," kata Sung Donovan Sung (Director Product Management Xiaomi Global) dalam cuitannya di Twitter seperti dikutip GSM Arena.

Xiaomi Mi 8 hadir dalam tiga varian yaitu Mi 8, Mi 8 SE, dan Mi 8 Explorer. Sayangnya, baru Mi 8 dan Mi 8 SE yang tersedia di pasaran dan itu pun terbatas di wilayah tertentu seperti Perancis dan Rusia di Eropa serta Tiongkok yang merupakan rumah Xiaomi.