Find Us On Social Media :

Inilah 5 Smartphone Kamera Ganda Terbaik dengan Banderol Murah

By Adam Rizal, Selasa, 3 Juli 2018 | 17:30 WIB

Xiaomi Redmi Note 5

Saat ini smartphone berkamera ganda sedang menjadi tren di pasar karena mampu menawarkan kualitas gambar yang bagus.

Apalagi, saat ini vendor smartphone menawarkan smartphone berkamera ganda dengan harga terjangkau atau di bawah Rp3 jutaan.

Berikut beberapa pilihan smartphone berkamera ganda yang bisa jadi pertimbangan Anda:

1. Asus Zenfone Max Plus M1

Asus Zenfone Max Plus M1

Asus Zenfone Max Plus M1 mengusung layar 6 inci dan prosesor chipset Snapdragon 636. Smartphone itu memiliki kamera ganda 16 megapixel dan 5 megapixel serta kamera selfie 16 megapixel dengan fitur wide angle.

Asus Zenfone Max Plus M1 memiliki RAM 3GB dan 4GB serta kapasitas baterai super besar hingga 5.000 mAh. Asus membanderol Asus Zenfone Max Plus M1 senilai Rp2.5 jutaan.

2. Huawei Nova 2i

Huawei Nova 2i

Huawei Nova 2i memiliki layar 5,9 inci dan sudah mengusung konsep bezel less yang terlihat premium. Huawei Nova 2i memiliki total empat kamera, dua di depan dan dua di belakang. Smartphone itu memiliki kamera belakang dengan resolusi 16 megapixel dan 2 megapixel. Sedangkan, kamera depannya berukuran 13 megapixel dan 2 megapixel.

Kamera Huawei Nova 2i mengusung teknologi LED Flash, auto focus dan face detection. Smartphone itu memiliki RAM 4 GB, media penyimpanan 64 GB dan baterai berkekuatan 3340 mAh.

Smartphone itu dibanderol Rp3 jutaan.