Find Us On Social Media :

Kini Beli Pulsa Semua Operator Telekomunikasi Bisa Pakai TCASH

By Adam Rizal, Rabu, 18 Juli 2018 | 06:00 WIB

TCASH Dapat Digunakan Pelanggan Lintas Operator Telekomunikasi – (Dari kiri-kanan) Danu Wicaksana, CEO TCASH; Paola Tambunan, TCASH Buddy; dan Herman Suharto, Head of TCASH Lifestyle secara resmi meluncurkan pembukaan aplikasi TCASH untuk pelanggan lintas operator telekomunikasi di Indonesia, di Jakarta (17/7). Kini pelanggan dapat menikmati layanan menyeluruh dari TCASH, termasuk pengiriman dana antar pengguna; donasi digital; pembayaran tagihan; merchant; transportasi; hingga pembelian BBM. Aplikasi TCASH sendiri telah diunduh lebih dari 8 juta kali.

Saat ini para pelanggan bisa menggunakan aplikasi TCASH Wallet untuk membeli pulsa dari berbagai operator telekomunikasi dan dapat memaksimalkan jangkauan pelanggan TCASH hingga pelosok negeri.

Terobosan itu sejalan dengan visi TCASH yaitu "Semua Bisa" yaitu Layanan TCASH dapat digunakan oleh semua kalangan pelanggan lintas operator telekomunikasi dan layanan TCASH dapat digunakan untuk semua transaksi non-tunai dengan mudah, aman, dan cepat, kapan saja dan dimana saja.

Danu Wicaksana (CEO TCASH) mengatakan TCASH berkomitmen untuk memberikan akses yang sama kepada semua masyarakat Indonesia untuk menggunakan layanan TCASH, khususnya bagi pengguna smartphone yang belum memiliki akun bank atau menikmati kemudahan bertransaksi non-tunai.

"Kami senang aplikasi TCASH kini telah mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia untuk dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, tanpa terbatas pilihan perusahaan operator telekomunikasi mereka," katanya di Jakarta, Selasa.

TCASH pun menawarkan promo cashback 50 persen untuk seluruh pelanggan lintas operator telekomunikasi yang melakukan transaksi pembayaran merchant dengan TCASH untuk pertama kalinya.

Program itu berlaku untuk transaksi apapun, selama periode 17 Juli-31 Agustus 2018.

"Hingga akhir tahun ini, kami berharap dapat menjangkau hingga 40 juta pelanggan dari seluruh lapisan masyarakat di Indonesia dan meningkatkan unduhan aplikasi yang kini telah mencapai lebih dari delapan juta kali unduhan," ucapnya.

Pelanggan lintas operator dapat menikmati beragam layanan transaksi non-tunai TCASH dengan mengunduh aplikasi TCASH Wallet dan mendaftarkan nomor ponsel mereka. Untuk menikmati layanan full service, mereka pun dapat langsung meng-upgrade akun TCASH dengan memanfaatkan fitur electronic-Know Your Customer (e-KYC) dengan video call dengan TCASH agent melalui ponsel mereka tanpa perlu datang ke Grapari/agen TCASH terdekat.

TCASH pun menyediakan layanan customer service selama 24 jam, 7 hari seminggu untuk memaksimalkan pengalaman pengalaman bertransaksi yang nyaman bagi pelanggan lintas operator.

Layanan TCASH

TCASH memiliki beberapa layanan unggulan yang dapat dinikmati oleh pelanggan lintas operator. Pertama, layanan pembelian pulsa dan data dari berbagai operator telekomunikasi yang tersedia hingga ke denominasi kecil dengan harga terbaik.

Secara otomatis, aplikasi TCASH akan mendeteksi operator telekomunikasi pelanggan sehingga mereka dapat dengan mudah dan cepat memilih paket pulsa dan data yang diinginkan.

Kedua, adalah fitur pengiriman dana antar pengguna (peer-to-peer transfer), dimana pelanggan dapat berbagi uang TCASH dengan mudah ke sesama pengguna, tanpa terbatas operator telekomunikasi apapun. Pengguna pun dapat mengirimkan dana ke rekening bank manapun ataupun ke akun pengguna TCASH lainnya secara instan, aman dan handal selama 24/7.

Fitur unggulan ketiga yang juga dapat mempermudah pelanggan bertransaksi non-tunai dalam kehidupan sehari-hari adalah transaksi SNAP Kode QR, yang dapat digunakan dalam berbagai transaksi, termasuk pembelian di sekitar 10,000 merchant outlets TCASH yang sudah memanfaatkan Kode QR; hingga berdonasi digital di Kencleng TCASH pada beberapa Masjid.

Selain ketiga fitur unggulan tersebut, seluruh pelanggan TCASH pun dapat menikmati beragam layanan lainnya secara mudah melalui ponsel mereka, seperti pembayaran tagihan (PDAM, BPJS, listrik, internet); pembayaran transportasi, seperti pembelian kereta bandara Railink di Soekarno-Hatta Cengkareng dan Kualanamu Medan, BRT Semarang, dan taksi Bluebird; pembelian micro insurance Sun Life; hingga pembelian BBM secara non-tunai di lebih dari 60 SPBU Pertamina.