Find Us On Social Media :

Inilah Daftar 10 Selebgram Paling Mahal di Dunia, Berapa Bayarannya?

By Adam Rizal, Sabtu, 28 Juli 2018 | 17:30 WIB

Kendall dan Kylie Jenner, Selebgram terfavorit di Instagram

Saat ini Instagram kini menjadi platform media sosial yang digandrungin anak muda dan dipakai banyak orang di dunia. Instagram memungkinkan pengguna bisa mengetahui 

kabar idolanya dan produk-produk apa yang dikenakan sang idola.

Tak heran, banyak para selebgram, baik itu influencer, figur publik yang punya banyak follower di Instagram. Instagram juga menjadi tempat yang favorit buat vendor untuk mengiklankan produknya.

Cristiano Ronaldo memiliki 136 juta pengikut di Instagram disebut-sebut sebagai olahragawan dengan bayaran iklan tertinggi per foto yang diunggahnya. Perfoto di Instagram, Cristiano Ronaldo diestimasi mendapat bayaran Rp10.8 miliar.

Lalu, selebrgram yang mengantongi bayaran paling tinggi setiap kali mengunggah foto adalah Kylie Jenner yang mendapatkan USD 1 juta atau sekitar Rp14.4 miliar setiap mengunggah satu foto promosi di akun Instagramnya.

Estimasi ini berdasarkan sebuah data yang dibuat oleh Hopper HQ. Hopper HQ merupakan perusahaan yang menjalankan akun media sosial atas nama perusahaan dan individu. Perusahaanini sebelumnya pernah menerbitkan data serupa di tahun lalu.

Hopper HQ mengungkapkan kesepakatan harga per unggahan diatur berdasarkan kesepakatan sang selebgram dengan pemilik produk atau perusahaan periklanan.

Berikut adalah 10 selebritas dengan bayaran endorse tertinggi di Instagram.

1. Kylie Jenner

Kylie Jenner

Kylie Jenner memiliki 111 juta pengikut. Menurut estimasi, Kylie dibayar USD 1 juta atau sekitar Rp14,4 miliar perunggahan. Kylie Jenner melahirkan anak pertamanya dengan Travis Scott pada 1 Februari lalu. Artinya masih ada 7 bulan sampai Stormi berusia satu tahun.

2. Selena Gomez