Find Us On Social Media :

Tenda Technology Luncurkan Router Nova MW6 dan MW3, Harganya?

By Adam Rizal, Selasa, 31 Juli 2018 | 00:05 WIB

General Manager PT Tenda Technology Indonesia Alex Yang (kiri) dan Sales Director Alee (kanan)

Saat ini hampir setiap orang pasti memiliki perangkat seluler dan perangkat digital apapun seperti tablet, laptop, games console, media player yang terhubung dengan Internet.

Tentunya, pengguna memerlukan koneksi jaringan Internet yang stabil untuk menjangkau lokasi dan posisi perangkat pengguna tersebut. Sayangnya, buruknya jaringan Internet dan perangkat router membuat pengguna kerap kehilangan sinyal Internet atau mengalami zona mati wifi (Wifi dead zone).

Karena itu, Tenda Technology Indonesia meluncurkan perangkat Nova MW6 dan MW3 yang mengusung teknologi mesh wifi system. Hebatnya, kedua perangkat itu sangat praktis, terjangkau dan canggih karena teknologi itu hanya digunakan oleh militer, rumah sakit, dan aplikasi komersial berskala besar.

"Kebutuhan router akan selalu ada dan meningkat karena pengguna, perkantoran dan rumah membutuhkan router untuk menghubungkan Internet dengan perangkat-perangkatnya dari laptop, smartphone dan lainnya," kata Alee (Sales Director Tenda Technology) di Jakarta, Senin.

Alex Yang (General Manager Tenda Technology) mengatakan teknologi mesh wifi system dapat menutupi kelemahan wi-fi router dan range extender yang penempatannya selalu berada di tempat paling strategis di dalam rumah dan tidak terhalang oleh dinding yang padat.

"Dengan mesh wifi system, jarak dan arah atau posisi kita tidak lagi menjadi masalah yang terkait dengan kekuatan sinyal. Cara, pemasangannya pun tinggal plug n play, sangat mudah," katanya.

Nova MW3

Nova MW3 dan Nova MW6

Nova MW3 – AC 1200 adalah perangkat nirkabel yang mempunyai kemampuan transfer data 1200 Mbps dual band distribution (2,4 GHz dan 5 GHz) yang mumpuni dan menawarkan akses Intenet yang cepat dan stabil.

Nova MW3 – AC 1200 memiliki jangkauan sinyal untuk rumah tinggal dengan luas antara 102 – 297 meter persegi.

TTI menghadirkan Nova MW3 dalam pilihan paket yang terdiri dari 3 kubus cantik dan menarik sebagai pajangan di meja atau rak di dinding. Selain itu ada pilihan paket yang lebih ekonomis terdiri dari 2 kubus, yang bisa menjangkau area rumah seluas sampai 204 meter persegi.

Nova MW3 mengusung teknologi MU-MIMO yang mampu menjangkau lebih banyak perangkat dan smart QoS yang dapat mengatur alokasi bandwith untuk streaming video, games, download dan video chat.