Find Us On Social Media :

Gallery: Nokia Steel HR, Wyze Cam v2, Swann Smart Home Alarm System

By Ristianto Wibowo, Minggu, 12 Agustus 2018 | 15:00 WIB

Nokia Steel HR : Pemantau Kesehatan

Di saat ini, memantau kondisi kesehatan seseorang khususnya jantungnya tidak lagi harus dilakukan di rumah sakit. Cukup dengan memasang perangkat mirip jam tangan, pengguna bisa memantau kesehatan jantungnya kapan saja dan di mana saja.

Nah, salah satu perangkat ini adalah Nokia Steel HR. Produk ini merupakan sebuah pemantau kesehatan yang mungil dan ringkas. Berbentuk seperti jam tangan, Nokia Steel HR dilengkapi dengan tampilan jam analog serta bisa dihubungkan dengan smartphone pengguna.

Selain mampu memantau detak jantung pengguna, produk ini juga mampu memantau aktivitas fisik, siklus tidur, serta mampu menampilkan pesan teks yang masuk di smartphone. Produk ini juga mampu menampilkan data panggilan telepon serta status smartphone. Baterainya diklaim mampu bertahan selama 25 hari saat terisi penuh.

InformasiHarga: €179,95Situs web: https://health.nokia.com/eu/en/steel-hr

----

Wyze Cam v2 : Harga Terjangkau 

Memiliki kamera pengawas saat ini sudah menjadi kebutuhan khususnya di kompleks perumahan. Dengan kamera pengawas, penghuni rumah akan bisa memantau kondisi rumahnya meskipun sedang berada di luar rumah.

Salah satu kamera pengawas semacam itu adalah Wyze Cam v2. Selain mampu merekam dengan resolusi 1080p, Wyze Cam v2 juga dilengkapi fitur Motion Tagging. Fitur ini mampu mendeteksi gerakan saat merekam serta menyorot gerakan saat memutar ulang rekaman. Produk ini juga bisa dipakai untuk melakukan live streaming atau mengambil foto dan merekam video dan mengirim hasilnya ke smartphone.

Fitur lain yang tersedia pada produk ini adalah Night Vision untuk merekam dalam kondisi temaram. Juga terdapat fitur Real-Time Alerts untuk mengirim notifikasi ke smartphone pengguna saat ada suara atau gerakan.

InformasiHarga: US$19,99Situs web: www.wyzecam.com/product/wyze-cam-v2/