Find Us On Social Media :

Gallery: R2-Q5, Eve Button, dan USB 3.0 to SATA 3 2,5 HDD/SSD Adapter

By Ristianto Wibowo, Sabtu, 18 Agustus 2018 | 08:00 WIB

R2-Q5: Robot Mungil

Para penggemar film Star Wars mungkin tertarik untuk mengoleksi R2-Q5. Berbentuk mirip R2-D2, produk ini dilengkapi dengan sistem sensor yang mampu mendeteksi keberadaan pengguna. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan speaker terintegrasi. Speaker ini akan memperdengarkan reaksi R2-Q5 saat menerima perintah dari smartphone pengguna.

Untuk mengendalikan robot ini, pengguna tinggal menghubungkan smartphone-nya via Bluetooth ke R2-Q5. Saat terhubung ke produk ini, pengguna bisa memanfaatkan smartphone-nya untuk memainkan simulasi holografis. Dengan simulasi ini, pengguna seolah menjadi bagian dari dunia Star Wars. Ini akan membuat pengendalian R2-Q5 menjadi kian menyenangkan, khususnya bagi anak-anak.

Produk ini juga dilengkapi dengan lampu LED. Lampu ini akan menyala saat R2-Q5 menerima perintah via smartphone atau saat melakukan perintah tertentu.

InformasiHarga: U$110,94Situs web: www.sphero.com/starwars/r2q5

Eve Button: Memudahkan Pengendalian 

Jika memiliki sistem yang saling terhubung di rumah, mungkin Anda mendambakan kehadiran perangkat yang memudahkan pengendalian sistem tersebut. Nah, untuk memenuhi keperluan itulah, Eve Button hadir.

Produk ini diklaim akan memudahkan Anda melakukan pengendalian aneka perangkat yang terhubung via Apple HomeKit. Karena itu, agar bisa berfungsi dengan baik, Eve Button membutuhkan iPhone, iPad, atau iPod Touch dengan iOS versi 11.3 atau lebih tinggi. Produk ini juga membutuhkan keberadaan HomePod, Apple TV (dengan tvOS 11), atau iPad yang dikonfigurasi sebagai home hub.

Saat sudah dikonfigurasi dengan baik, Eve Button akan memudahkan Anda melakukan pengendalian lampu dan aneka perangkat yang terhubung dengan HomeKit. Anda bahkan bisa meminta Siri untuk memadamkan lampu di ruang tamu tanpa memencet tombol.

InformasiHarga: US$49,93Situs web: www.elgato.com/en/eve/eve-button