Find Us On Social Media :

Hadir di Indonesia, Galaxy Note 9 Punya Media Penyimpanan Hingga 1 TB

By Adam Rizal, Jumat, 24 Agustus 2018 | 08:00 WIB

Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbarunya Galaxy Note 9 di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbarunya Galaxy Note 9 di Indonesia dengan kemampuan ketahanan baterai hingga sehari penuh dan kapasitas memori yang lebih besar.

Jaehoon Kwon (President Samsung Electronics Indonesia) mengatakan Samsung terus meningkatkan inovasi selama beberapa tahun ini untuk menghadirkan Galaxy Note 9.

"Galaxy Note 9 bukan sekadar smartphone tetapi sebuah perangkat yang membuat kamu keep up dalam aktivitas sehari-hari," kata di Jakarta.

Galaxy Note 9 hadir dengan varian kapasitas RAM 6 GB dan memori internal 128 GB serta varian lainnya hadir dengan RAM 8GB dan kapasitas memori internal 512GB.

Hebatnya, memori Galaxy Note 9 bisa diperluas hingga 1TB dengan micro SD card berkapasitas maksimal 512GB.

Kapasitas memori hingga 1 TB memungkinkan pengguna dapat menyimpan berbagai file seperti foto, video, dokumen, dan lain-lain layaknya sebuah hardisk.

Samsung Galaxy Note 9

Denny Galant (IT & Mobile Product Marketing Head Samsung Electronics Indonesia) mengatakan Galaxy Note 9 bisa menjadi sebuah hardisk yang masuk ke dalam saku.

"Dengan 1TB, pengguna tidak perlu menghapus foto atau video karena ruang penyimpanan penuh karena Galaxy Note 9 sudah menjadi hardisk yang bisa dikantongi," katanya di Jakarta.

Secara spesifikasi, Galaxy Note 9 mengusung prosesor Exynos 9810 yang menawarkan kinerja yang cepat dan efisien untuk segala jenis pekerjaan dan memiliki baterai 4.000mAh yang bisa tahan sepanjang hari.

Anda pun tidak perlu khawatir dengan masalah panas karena Galaxy Note 9 mengusung sistem pendingin water carbon cooling system untuk membantu prosesor bekerja dengan optimal

Galaxy Note 9 mengusung kamera dengan teknologi Intelligence Camera dan Scene Optimizer yang mampu mengidentifikasi scene dan subjek hingga 20 kategori.