Find Us On Social Media :

Asus Indonesia Mulai Buka Pemesanan Asus Zenfone 5Z, Berapa Harganya?

By Adam Rizal, Sabtu, 25 Agustus 2018 | 15:00 WIB

Asus Zenfone 5Z

Asus Indonesia mulai membuka pemesanan Asus Zenfone 5Z di Indonesia mulai 27 Agustus 2018 sampai 2 September 2018.

Pengguna yang sudah melakukan pre-order sudah akan mulai mendapatkan unit yang mereka pesan mulai 9 September 2018. "Berbeda dengan sebelumnya, kali ini kami mencoba menggandeng banyak pihak untuk menghantarkan perangkat terbaik ini ke tangan pengguna," sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

"Dengan menggandeng banyak e-commerce dan juga gerai offline, pengguna akan lebih mudah mendapatkan produk yang mereka tunggu-tunggu," tambahnya.

Untuk mendapatkan ASUS ZenFone 5Z, pengguna bisa melakukan pre-order di e-commerce seperti Blibli.com, JD.id, Lazada, ASUS Official Store di Shopee, ASUS Official Store di Tokopedia dan di Erafone.com.

Pengguna yang memesan di situs-situs tersebut dipastikan mendapatkan harga resmi Rp 6. 699.000.

Selain online, pengguna juga bisa mendapatkan Asus Zenfone 5Z di beberapa gerai-gerai Erafone di beberapa kota.

Fu mengatakan Asus Indonesia telah mendapat banyak masukan dari pengguna dan mitra ketika menjual ZenFone Max Pro M1 dan ZenFone 5 series yang sulit didapatkan secara online dan offline.

"Dengan cara ini, kami berharap bisa memperbaiki sistem pemasaran produk kami," ujar Galip.

Sebagai informasi, ZenFone 5Z merupakan smartphone flagship Asus yang kini kembali dipasarkan di Indonesia setelah varian flagship terakhir yang dihadirkan yakni ZenFone 3 Deluxe.

Spesifikasi Asus ZenFone 5Z

Smartphone itu memiliki layar 6,2 inci dengan resolusi Full HD+ (2.246x 1.80 piksel) dengan aspek rasio 19:9 dan screen to body ratio sebesar 90 persen. Artinya smartphone ini hampir tidak memiliki bazel sama sekali dan terlihat keren dengan notch diatasnya.

Asus ZenFone 5Z mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 845, RAM 6 GB dan storage 128 GB.