Find Us On Social Media :

Kini Bayar Cicilan Pembayaran YCAB Ventures Bisa Pakai TCASH

By Adam Rizal, Kamis, 30 Agustus 2018 | 15:00 WIB

TCASH menggandeng lembaga non-profit lokal Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Ventures dan Indonesia Mengajar untuk memberdayaan Less-Cash Society ke seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

TCASH menggandeng lembaga non-profit lokal Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Ventures dan Indonesia Mengajar untuk memberdayaan Less-Cash Society ke seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Danu Wicaksana (CEO TCASH) mengatakan TCASH berupaya menjadi solusi masyarakat Indonesia mengintegrasikan gaya hidup non-tunai dalam kehidupan sehari-hari.

Saat ini TCASH memiliki lebih dari 15 layanan bisnis yang dapat diakses melalui tiga metode transaksi utama yaitu Snap QR Code di aplikasi TCASH Wallet, TCASH Tap sticker NFC, dan kode akses UMB.

"Kerja sama TCASH bersama YCAB Ventures dan Indonesia Mengajar akan merepresentasikan komitmen kami untuk mendukung misi pemerintah mendorong akselerasi terciptanya less-cash society di negeri ini," katanya dalam siaran persnya, Kamis.

TCASH menggandeng YCAB Ventures sebagai sarana pembayaran cicilan pinjaman secara non-tunai untuk pengusaha mikro yang merupakan mitra usaha mereka.

TCASH pun bekerjasama dengan Indonesia Mengajar memanfaatkan fitur donasi digital TCASH untuk penggalangan dana (Iuran Publik) guna mendukung program keberangkatan Pengajar Muda ke pelosok negeri.

Pembayaran Cicilan

TCASH mendukung program YCAB Ventures yang memberikan pinjaman kepada Ibu-ibu pengusaha mikro dan mitra usahanya.

Pinjaman itu disalurkan melalui akun TCASH dan dapat dicairkan dengan mudah melalui toko retail Alfamart, Indomaret, GraPARI, dan Konter Pembayaran Resmi Bang TCASH.

Pembayaran cicilan pinjaman juga dapat dilakukan melalui TCASH melalui kode akses UMB *800*9222#. Sebagai langkah awal, layanan itu dapat dilaksanakan di wilayah Rawa Belong, Jakarta Barat.

Untuk memanfaatkan layanan pembayaran pinjaman menggunakan TCASH ini, mitra usaha YCAB Ventures cukup memastikan akun TCASH mereka telah diubah menjadi akun full service/premium.

Selain lebih mudah, aman, dan cepat, Ibu-ibu pengusaha mikro mitra usaha YCAB Ventures pun dapat memanfaatkan berbagai layanan TCASH, seperti pembayaran tagihan (listrik, PDAM, BPJS, telepon), pembelian pulsa/data, ataupun pembayaran di merchant favorit.