Find Us On Social Media :

Dijual 21 September, Berapa Harga iPhone XS, XS Max, dan XR?

By Adam Rizal, Kamis, 13 September 2018 | 06:10 WIB

Apple mengungkap harga iPhone XS, XS Max, dan XR

Apple resmi meluncurkan iPhone generasi terbarunya iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR serta baru akan menjualya di AS pada 21 September 2018. Apple sendiri baru membuka pre-order mulai Jumat, 15 September 2018.

"Ketiga seri iPhone terbaru ini juga akan menyusul ke negara lain mulai 28 September 2018," kata Phill Schiller (SVP Worldwide Marketing Apple) dalam sesi keynotes peluncuran iPhone terbaru yang dihelat di Steve Jobs Theater, Apple Campus, Cupertino, AS.

Schiller juga mengumbar harga dari ketiga ponsel flagship Apple di wilayah AS. Untuk iPhone XS, Apple membanderolnya mulai dari USD 999 atau sekitar Rp14,7 juta.

Apple membanderol iPhone XS Max senilai USD1.099 atau sekitar Rp16,2 juta dan iPhone XR senilai USD749 atau sekitar Rp11 jutaan.

Sayangnya, Schiller tidak menjabarkan secara detail harga untuk masing-masing varian iPhone.Bisa jadi, harga tersebut dipatok untuk varian memori internal terkecil.

Seperti diketahui, masing-masing iPhone baru ini memang hadir dalam tiga varian memori internal. iPhone XS dan XS Max misalnya, hadir dalam varian 64GB, 256GB, dan 512GB, sedangkan iPhone XR hadir dalam varian 64GB, 128GB, dan 256GB.

iPhone XS dan XS Max

Apple resmi meluncurkan ponsel flagshipnya iPhone XS, dan iPhone XS Max

iPhone XS mengusung layar Super Retina OLED 5,8 inci dan iPhone XS Max memiliki bentang layar Super Retina OLED yang lebih besar 6,5 inci. Keduanya tetap mengadopsi desain layar edge-to-edge alias bezeless dengan notch yang sama dengan iPhone X.

Di dalam iPhone XS dan XS Max, ada sejumlah sensor, seperti kamera selfie, infrared, flood illuminator, sensor ambient light, proximity, microphone, dan dot projector.

Kedua ponsel flagship Apple itu mengusung material stainless steel dengan bezel silver yang menyelimuti pinggiran bodi. Apple mengklaim kemampuan membaca Face ID kedua ponsel flagship itu jauh lebih cepat dan akurat.

Tentunya, iPhone XS dan XS Max memiliki fitur tahan air bersertifikasi IP68 yang telah diuji tahan dengan berbagai macam cairan.