Find Us On Social Media :

Apa saja Keunggulan Layanan ViBiCloud Business - Ready Solution?

By Adam Rizal, Sabtu, 20 Oktober 2018 | 16:00 WIB

ViBiCloud menawarkan solusi bisnis terbaru business ready solution untuk mendukung proses bisnis industri manufaktur, jasa keuangan serta kesehatan.

Era digital menuntut inovasi berkelanjutan di dalam dunia bisnis terutama tren teknologi cloud yang terus meningkat.

Teknologi cloud tidak hanya sebatas infrastruktur semata tetapi juga mulai merambah ke berbagai macam industri yang dapat diimplementasikan menjadi aplikasi siap pakai.

ViBiCloud menawarkan solusi bisnis terbaru business ready solution untuk mendukung proses bisnis industri manufaktur, jasa keuangan serta kesehatan.

Sebelumnya, ViBiCloud telah memperkenalkan layanan cloud solusi Azure Stack dan menjadi penyedia jasa end-to-end yang pertama di Indonesia.

Layanan business - ready solution memungkinkan sebuah industri seperti industri pelayanan kesehatan, bank dan pemasaran digital menyediakan solusi bisnis dengan bekerjasama dengan para developer di bidang industri tersebut.

Alfonsus Bram (CEO & Founder ViBiCloud) mengatakan layanan ViBiCloud business – ready solution menghadirkan layanan inovasi solusi untuk mempercepat pengembangan dan penyebaran bagi pelanggan yang ingin melakukan transformasi digital.

"Kerjasama dengan para pengembang untuk industri manufaktur, bank, jasa keuangan serta kesehatan dapat mempercepat adopsinya sehingga para pemilik bisnis hanya berfokus pada core business mereka," ujarnya.

Sebagai bentuk dukungan dalam program industri 4.0, ViBiCloud juga berkomitmen untuk menjadi jembatan bagi para developer / startup lokal sehingga dapat memajukan ekosistem industri di Indonesia.

ViBiCloud berkomitmen penuh dalam menjaga keamanan data perusahaan pelanggan. Komitmen itu telah dibuktikan melalui sertifikasi ISO 27001 yang telah diraih.

ISO 27001 merupakan standar internasional dalam penerapan sistem manajemen kemanan informasi atau lebih dikenal dengan Information Security Management Systems (ISMS).

Sertifikasi itu digunakan sebagai jaminan kualitas layanan ViBiCloud mengelola dan mengendalikan risiko keamanan informasi dan untuk melindungi serta menjaga kerahasiaan, integritas, dan ketersediaan informasi.

Saat ini ViBiCloud didukung oleh dan bermitra dengan merek teknologi ternama seperti HPE (Hewlett Packard Enterprise), Microsoft dan AiChat sebagai penyedia cloud service ternama.