Find Us On Social Media :

Galeri: Speaker Nirkabel, Gimbal untuk Smartphone, Keyboard Multimedia

By Ristianto Wibowo, Minggu, 21 Oktober 2018 | 11:37 WIB

eMeet M2 AI Powered Wireless Conference Speaker: Ditenagai AI

 

Perlengkapan konferensi audio atau video sudah banyak dijual. Namun, belum banyak yang berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligence). Karena itulah, perangkat buatan eMeet ini dihadirkan.

Memiliki tiga pilihan warna (abu-abu, hitam, dan perak), produk ini dilengkapi dengan berbagai kemampuan seperti noise cancellation, full duplex call, automatic voice positioning,  serta built in power bank untuk mengisi ulang ulang daya baterai smartphone peserta.

Untuk menghubungkan perangkat ini dengan sistem kecerdasan buatan, tersedia fitur Virtual Assistant Compatible. Fitur ini akan menghubungkan pengguna dengan layanan kecerdasan buatan dari Google, Apple, atau Microsoft secara mudah dan cepat. Jadi, pengguna bisa mengakses layanan-layanan tersebut saat sedang melakukan konferensi video atau audio.

InformasiHarga: US$189Situs web: www.emeetglobal.com

Zhiyun Tech Smooth 4 3-Axis Gimbal Stabilizer for Smartphone: Agar Gambar Stabil

 

Para pengguna smartphone masa kini tentu sering memanfaatkan smartphone-nya untuk merekam momen-momen tertentu yang dianggap menarik. Sayangnya, foto atau rekaman video yang dihasilkan smartphone bisa terlihat tidak jelas akibat guncangan.

Untuk menyiasati hal inilah, produk ini dihadirkan. Dilengkapi dengan tiga poros yang bisa disesuaikan menurut kebutuhan, produk ini akan membantu pengguna smartphone merekam video atau memotret secara stabil tanpa guncangan. Dengan demikian, hasil rekaman akan menjadi lebih baik.

Dengan aneka tombol kontrolnya, pengguna dimungkinkan melakukan pengaturan perekaman ponsel tanpa menyentuh layar smartphone. Dengan dimensi 123 x 105 x 328 mm dan bobot 547 gram, Zhiyun Tech Smooth 4 3-Axis Gimbal Stabilizer for Smartphone dilengkapi kemampuan menahan beban sampai 260 gram.

InformasiHarga: Rp1.599.900Situs web: www.jakartanotebook.com

Microsoft All-in-One Media Keyboard: Untuk Bekerja dan Bermain