Memasuki tahun keenam di Indonesia, Mobile Marketing Association (MMA), mengumumkan sejumlah daftar pembicara di forum MMA Impact Indonesia 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 Oktober 2019 di Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta.
Mengangkat tema “Build The Future,” nantinya akan ada tiga puluh orang pembicara yang akan menyampaikan pembahasan mengenai hasil penelitian kognisi dari Amerika Serikat terkait dengan pemasaran digital dan lanskap penipuan iklan digital di Indonesia.
Selain itu, juga akan menyoroti dialog seputar bagaimana pemasaran dalam ponsel didefinisikan ulang dan akan menyoroti tren-tren digital yang berkembang dengan sangat pesa.
Dengan tema tersebut, harapannya para pelaku pemasaran dan periklanan dapat meningkatkan efektitas dalam menyampaikan pesan komunikasi dan unggul dalam kompetisi dalam menjangkau konsumen di media digital.
Baca Juga: Kudo Utamakan Faktor Keamanan dan Perlindungan Data Konsumen
Shanti Tolani, Country Manager Mobile Marketing Association Indonesia, mengatakan bahwa MMA telah melakukan penelitian Cognition Neuroscience untuk memahami bagaimana konsumen memproses informasi ketika terpapar iklan di ponsel.
“Hasil riset ini sangat menarik bahwa iklan di ponsel ternyata sudah memicu reaksi emosi dalam waktu kurang dari satu menit. Ini merupakan pengetahuan baru di dunia pemasaran, sebagaimana dipaparkan oleh Wall Street Journal dan akan kami paparkan untuk pertama kalinya di Indonesia di MMA IMPACT Indonesia 2019,” jelasnya.
Lebih lanjut, berikut adalah deretan nama pembicara yang akan hadir di forum MMA Impact Indonesia 2019 adalah:
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang MMA Impact Indonesia 2019, termasuk agenda terbaru dan profil pembicara, dapat mengunjungi laman https://www.mmaglobal.com/impactindonesia2019.
Baca Juga: Minat Anak-anak Asia Tenggara Dalam Mengakses Konten Dewasa Menurun
Penulis | : | Rafki Fachrizal |
Editor | : | Rafki Fachrizal |
KOMENTAR