Di penghujung tahun 2019, tepatnya Sabtu (28/12) lalu, Huawei menggelar Huawei Member Day yang ditujukan untuk para anggota Huawei untuk mendapatkan diskon khusus di setiap pembelian produk Huawei. Selain itu juga diselenggarakan acara gathering dan peluncuran aplikasi Huawei Member Center.
Aplikasi yang dapat diunduh di AppGallery tersebut akan menjadi pusat layanan informasi bagi konsumen pengguna Huawei. Mulai dari informasi terkini, mencari aplikasi, mencari lokasi pelayanan, belanja, dan yang paling menarik adalah kupon dan hadiah lainnya.
Ada dua benefit pada Huawei Member Day setelah log in dan mendaftarkan diri, yakni Exclusive Member Class, dan Special Accessories Voucher.
Voucher aksesoris yang didapat dari Aplikasi Member Center yakni senilai Rp100.000. Voucher itu bisa digunakan di Shopee Huawei Authorized Store, Huawei Experience Store Galaxy Mall 3 Surabaya, dan Erafone.com mulai 28 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.
Lalu ada juga Huawei Points senilai Rp36.000. Poin Huawei dapat digunakan untuk pembelian di aplikasi Huawei tertentu seperti AppGallery, Tema Huawei, Pusat Game Huawei, Huawei Cloud, dan lain lain. Kesempatan ini terbatas hanya untuk 5.000 anggota pertama yang mendaftarkan diri.
Huawei pun memberikan penawaran menarik, yakni upgrade 50 GB Huawei Cloud Storage hanya Rp100 untuk bulan pertama. Untuk bulan berikutnya akan dikenakan biaya Rp15.000 untuk 50 GB. Penawaran ini berlaku mulai 28 Desember 2019 hingga 31 Januari 2020.
Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng mengatakan, Huawei Member Day akan menjadi agenda rutin setiap bulannya.
“Akan dilaksanakan setiap hari Sabtu terakhir di setiap bulannya. Kupon yang diberikan kepada konsumen nantinya akan lebih menarik setiap bulannya dan tidak hanya kupon belanja aksesoris. Ini adalah apreasiasi kami kepada para konsumen Huawei,” ujarnya.
King Seng menjelaskan, pada Huawei Member Day pun digelar Exclusive Member Class. Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi, diskusi, dan bertukar pikiran antara Huawei, dengan konsumen juga fans.
Penulis | : | Indah PM |
Editor | : | Adam Rizal |
KOMENTAR