Huawei meluncurkan ponsel terbarunya di Indonesia, P40 Pro, lewat acara yang digelar lewat live streaming hari Jumat (10/4/2020) kemarin, bertepatan dengan dimulainya pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah DKI Jakarta.
Huawei pun berinisiatif menggelar layanan pesan antar gratis bagi pelanggan yang ingin memesan produk Huawei, mulai dari smartphone, tablet, dan aksesori gadget.
Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia Lo Khing Seng mengatakan bahwa toko ritel Huawei Experience Store tetap melayani pre-order selama PSBB berlangsung.
"Pelanggan dapat melakukan pemesanan melalui situs resmi Huawei. Huawei lalu akan mengirimkan barang tersebut langsung ke rumah pelanggan," ujar Khing Seng dalam sesi tanya jawab usai acara peluncuran P40 Pro.
Selain pengiriman barang, Huawei juga ikut menggelar servis antar jemput ke rumah. Layanan ini pun tidak dikenakan biaya dan berlaku untuk semua produk. Konsumen bisa meminta antar jemput perangkat untuk diperbaiki lewat situs Huawei Indonesia.
"Konsumen bisa telepon dan pihak service akan mengambil barang. Kalau sudah diperbaiki, nanti diantar lagi ke rumah konsumen," imbuh Khing Seng.
Huawei turut memberikan perpanjangan garansi untuk perangkat yang masa garansinya berakhir antar 8 April 2020 hingga 30 Mei 2020. Garansi diperpanjang sampai 31 Mei 2020.
Pre-order untuk Huawei P40 Pro sendiri dibuka pada 11 April hingga 17 April 2020 lewat kanal ritel offline, berikut e-commerce Lazada, Shopee, JD.id, dan Blibli.com. Ponsel dengan empat kamera belakang dan dua kamera depan ini dijual seharga Rp 14.499.000.
Penulis | : | Adam Rizal |
Editor | : | Rafki Fachrizal |
KOMENTAR