Bersama McDonald's Indonesia, ShopeePay menghadirkan metode pembayaran nontunai di lebih dari 200 restoran McDonald's di seluruh Indonesia melalui fitur Scan QR.
Memasuki era adaptasi kebiasaan baru, kemudahan, keamanan, dan efektivitas bertransaksi secara digital merupakan alternatif pilihan untuk meminimalisasi penyebaranv COVID-19 melalui uang tunai. Melihat hal tersebut, ShopeePay, fitur layanan uang elektronik terintegrasi di Indonesia menggandeng McDonald’s Indonesia, salah satu waralaba makanan cepat saji terbesar di Indonesia, untuk mendukung penerapan transaksi nontunai yang mudah, aman, dan efisien di seluruh restoran.
“Sebagai perusahaan penyedia layanan uang elektronik di Indonesia, ShopeePay senantiasa berupaya mendukung penerapan transaksi secara nontunai, khususnya di situasi saat ini dengan menggandeng beberapa mitra strategis guna memperluas jangkauan penggunaan ShopeePay di Indonesia. Kami senang dapat bekerja sama dengan McDonald's Indonesia yang memiliki kesamaan komitmen untuk dapat secara optimal memberikan akses yang lebih luas terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia, terlihat dari antusiasme tinggi para pengguna dengan terjual habisnya 15.000 voucher McDonald's dalam 15 menit di ShopeePay Day," jelas Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay.
Metode pembayaran baru bagi pelanggan McDonald's ini disertai penawaran menarik berupa Cashback 25% hingga Rp25.000, dengan minimum transaksi Rp 50.000 bagi masyarakat yang melakukan pembelian dine-in ataupun drive-thru.
“Kami menyambut baik bekerjasama dengan ShopeePay, terutama dalam menyikapi masa perpanjangan PSBB transisi saat ini. Selain agar dapat senantiasa memenuhi kebutuhan pangan masyarakat Indonesia, kami juga berupaya memperluas jangkauan transaksi nontunai di seluruh restoran kami. Karena itu, dengan memanfaatkan metode pembayaran ShopeePay untuk transaksi digital, kami berharap dapat turut andil dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap layanan yang aman dan efisien di restoran McDonald’s, sejalan dengan diberlakukannya protokol kesehatan COVID-19," tutur Yanti Lawidjaja, Finance & IT Director McDonald’s Indonesia.
Cindy menambahkan bahwa ShopeePay memiliki visi untuk mengakselerasi inklusi finansial di Indonesia melalui pembayaran secara nontunai yang mudah, aman, dan efisien, dan dapat diakses denganr dan jangkauan yang luas.
"Kami berharap, melalui kerjasama ini, kami dapat senantiasa mendukung penerapan transaksi digital yang sesuai dengan anjuran Bank Indonesia untuk akses kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap produk McDonald’s di era adaptasi kebiasaan baru saat ini,” tutup Cindy.
Penulis | : | Liana Threestayanti |
Editor | : | Liana Threestayanti |
KOMENTAR