Situasi pandemi COVID-19 telah membuat banyak masyarakat memilih untuk membeli segala kebutuhannya melalui platform e-commerce atau marketplace. Selain itu, keperluan pengiriman barang secara pribadi juga semakin sering dilakukan masyarakat selama pandemi ini.
Karena hal tersebut, tak heran bila perusahaan logistik mendapatkan dampak positif dengan meningkatnya jumlah transaksi pengiriman barang ke berbagai wilayah.
Seperti Lion Parcel misalnya. Tercatat, transaksi pengiriman barang lewat aplikasi Lion Parcel terus mengalami peningkatan selama tahun 2020, hingga lebih dari 4 kali lipat dibandingkan dengan periode sebelum pandemi.
Sebagai upaya untuk meningkatkan transaksi dan mempermudah masyarakat melakukan pengiriman barang melalui aplikasinya, Lion Parcel kini menghadirkan dua penawaran baru yaitu layanan Free Upsize dan program membership.
Layanan Free Upsize memungkinkan konsumen membayar harga reguler untuk mendapatkan upgrade layanan ONEPACK. Sedangkan membership merupakan program yang menawarkan diskon berlipat untuk para pengguna aplikasi Lion Parcel.
Baca Juga: Terapkan Solusi Ini, Perusahaan Logistik Tingkatkan Visibilitas & Produktivitas
Selain penawaran free upsize dan membership, aplikasi Lion Parcel juga memberikan kemudahan bagi masyarakat, seperti “request pick up”, yang memungkinkan kurir menjemput paket yang ingin dikirim sesuai lokasi yang sudah ditentukan, dan integrasi aplikasi Lion Parcel dengan layanan dompet digital DANA, yang mempermudah transaksi tanpa harus keluar dari aplikasi.
Head of Product Lion Parcel, Arrad Fajri, mengungkapkan, “Aplikasi Lion Parcel merupakan komitmen kami untuk terus berinovasi guna mempermudah pengalaman pengiriman paket dan dokumen hanya dalam genggaman tangan. Berbagai fitur dan kemudahan yang kami tawarkan di aplikasi ini diharapkan dapat menjadikan pengalaman masyarakat dalam mengirim paket dan dokumen menggunakan aplikasi Lion Parcel menjadi lebih seamless, baik dari segi waktu, kenyamanan, dan keamanan, terlebih di tengah terbatasnya aktivitas dan mobilitas karena pandemi saat ini.”
Untuk menggunakan layanan free upsize dari reguler ke layanan “kirim sekarang besok sampai” (ONEPACK) pengguna aplikasi Lion Parcel harus meng-update ke versi 2.3.
Selain itu, program membership yang diluncurkan bagi pengguna aplikasi Lion Parcel memungkinkan pengguna mendapatkan diskon berlipat dengan cara meningkatkan tingkatan membership dengan mengirim paket & dokumen mulai dari minimal transaksi 1 kali (Regular) hingga minimal transaksi 8 kali dalam 60 hari terakhir (Premium).
Baca Juga: Login Aplikasi LINE di iPad Sekarang Bisa Tanpa Password, Caranya?
Penulis | : | Rafki Fachrizal |
Editor | : | Rafki Fachrizal |
KOMENTAR