Accenture dan Microsoft berhasil meraih penghargaan Partners of The Year dari SAS berkat upaya mendukung inovasi pelanggan di tengah pandemi tahun lalu.
Banyak organisasi mengandalkan dukungan dari ekosistem mitranya untuk bisa beradaptasi di tengah ketidakpastian akibat pandemi tahun lalu. Hal ini pula yang dilakukan SAS dan komunitas Mitra SAS. Keduanya berkolaborasi untuk menemukan jawaban atas tantangan terberat pelanggan dan mendukung upaya untuk mendorong inovasi dan transformasi digital.
Mengapresiasi upaya ini, SAS memberikan penghargaan kepada sejumlah mitra globalnya.
“Komunitas mitra yang kuat berfungsi sebagai pengganda kekuatan, membantu memperkuat koneksi dan menjelajahi peluang baru di seluruh dunia,” kata Helen Morin, Vice President of Global Alliances and Channels, SAS.
Helen memastikan SAS akan terus berinovasi dengan ekosistem mitranya yang terdiri dari integrator sistem global, mitra regional, dan mitra teknologi untuk mendorong hasil bisnis dan meningkatkan pengambilan keputusan bagi pelanggan.
Inilah para mitra SAS yang berhasil meraih penghargaan Partners of The Year 2021.
1.Global Partner of the Year – Accenture
Aliansi lama antara SAS dan Accenture telah membantu pelanggan di seluruh dunia membuka nilai melalui kecerdasan terapan, mendorong wawasan penting dalam kecepatan dan skala. Accenture, Mitra Platinum SAS, telah bertindak sebagai kolaborator terpercaya untuk SAS di banyak wilayah di berbagai bidang seperti risiko, penipuan, dan intelijen pelanggan. Selain inisiatif masuk ke pasar yang ekstensif, Accenture berinvestasi besar-besaran dalam bisnis SAS-nya, menambahkan lebih banyak keterampilan SAS® ke komunitasnya dibandingkan dengan mitra lainnya dari tahun ke tahun.
2.Excellence in Innovation – Munvo
SAS memberikan penghargaan Partner Excellence in Innovation kepada Munvo Solutions yang berbasis di Kanada. Munvo mengajukan nominasi untuk solusi SMS Gateway-nya, yang memungkinkan percakapan pemasaran real-time dari SAS Customer Intelligence 360. SMS Gateway memperluas dan meningkatkan saluran pemasaran seluler untuk komunikasi yang lebih langsung dan personal, memungkinkan pelanggan SAS Customer Intelligence dengan mudah membuat dialog real-time dua arah berupa SMS/MMS dengan klien mereka.
3.Partner Kaleidoscope Award – Microsoft
Mitra strategis SAS, Microsoft, meraih penghargaan Partner Kaleidoscope Award tahun ini. Pertama kali diperkenalkan tahun lalu, Partner Kaleidoscope Award diberikan kepada mitra dengan kemampuan menggabungkan sekumpulan sumber daya terbatas yang bekerja sama untuk menciptakan spektrum kemungkinan tak terbatas bagi kesuksesan pelanggan. Kemitraan SAS dan Microsoft, yang diumumkan pada tahun 2020, memberikan nilai kepada pelanggan melalui cloud. Kemitraan ini juga mendukung visi bersama perusahaan untuk lebih mendemokrasikan AI dan analitik.
Penulis | : | Liana Threestayanti |
Editor | : | Liana Threestayanti |
KOMENTAR