Bertepatan dengan peluncuran OPPO Find X3 Pro 5G di Indonesia, OPPO memperkenalkan OPPO Premium Service, sebuah layanan baru yang menghadirkan pengalaman “VIP” untuk para pengguna OPPO Find X3 Pro 5G. Layanan ini merupakan bagian dari strategi OPPO untuk menjangkau pasar smartphone high-end dan premium.
“Saat ini, semua pengguna Find X3 Pro di Indonesia berhak dan dapat mengakses OPPO Premium Service. Sebelum mengakses OPPO Premium Service, kami sarankan Anda agar membaca Syarat dan Ketentuan terlebih dahulu untuk lebih memahami layanan ini. Layanan ini untuk memastikan Anda mendapat kemudahahan, kecepatan dan keterjangkauan layanan sehingga meningkatkan pengalaman Anda dalam menggunakan Find X3 Pro,” kata Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.
Layanan purna jual yang ditawarkan OPPO Premium Service diantaranya berupa International Warranty Service (IWS). Layanan ini tersedia bagi pengguna Find X3 Pro di 59 negara/wilayah. Para pengguna Find X3 Pro dapat menikmati layanan garansi, reparasi, dan upgrade perangkat lunak di pusat layanan resmi OPPO di negara atau wilayah tertentu.
Pengguna juga bisa mendapatkan layanan hotline eksklusif selama 7 hari 24 jam dimana tim spesialis OPPO akan segera menanggapi kebutuhan para pengguna Find X3 Pro dan membantu menyediakan solusi atas masalah yang dihadapi pengguna dengan menghubungi (021) 5071-0000.
Untuk mengatasi kendala jarak dari lokasi pengguna ke pusat layanan OPPO, OPPO juga menghadirkan layanan pengambilan atau pengantaran perangkat secara gratis setelah pengguna mengajukan permintaan melalui hotline eksklusif OPPO. Layanan ini hadir di seluruh wilayah di Indonesia.
Selama masa garansi 12 bulan, jika terdapat permasalahan pada motherboard yang bukan disebabkan oleh kesalahan pengguna, maka pengguna Find X3 Pro berkesempatan untuk mendapatkan perangkat baru tanpa biaya tambahan.
OPPO juga menghadirkan OPPO Premium Service Plus (OPSP) yang merupakan layanan reparasi/perawatan smartphone yang hemat biaya, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Dalam kurun waktu tujuh hari sejak tanggal pembelian perangkat, para pengguna Find X3 Pro dapat membeli asuransi kecelakaan perangkat yang berlaku selama dua tahun (garansi telepon satu tahun dan garansi OPSP satu tahun).
Dengan produk ini, pengguna hanya perlu membayar Rp499.000 setiap kali melakukan reparasi apabila jumlah biaya untuk memperbaiki perangkat tidak melebihi harga jual smartphone. Pengguna dapat mengajukan sejumlah klaim dengan batas pergantian garansi senilai satu unit harga smartphone.
Penulis | : | Dayu Akbar |
Editor | : | Dayu Akbar |
KOMENTAR