Dunia mode dan gim kini mulai berkolaborasi. Mulai dari Gucci yang menjual barang-barang digital di Roblox, hingga penyebaran mode virtual Vogue yang dibintangi oleh Gigi Hadid. Tak ayal kedua industri tersebut tampak ‘berebut’ menangkap audiensi muda yang melek teknologi.
Yang terbaru, Louis Vuitton juga mengekor dengan merilis video gim seluler untuk merayakan ulang tahun ke-200 pendirinya. Louis: The Game, demikian nama gim tersebut, dibintangi oleh maskot rumah mode Vivienne, boneka kayu yang dihiasi dengan lambang bunga perusahaan, demikian seperti dilaporkan surat kabar Austria Kurier, yang dilansir dari Engadget, Sabtu (31/7/2021).
Gim yang berjalan di iOS dan Android ini akan menugaskan pemainnya untuk menjelajahi dunia yang penuh warna dengan menyelesaikan berbagai pencarian. Uniknya, gim seluler yang akan dirilis pada 4 Agustus mendatang ini juga menggunakan NFT (Non-Fungible Token) yang tertanam.
Penulis | : | Indah PM |
Editor | : | Adam Rizal |
KOMENTAR