ShopeePay mengumumkan kampanye tahunan ikonik, 9.9 Super ShopeePay Deals yang berlangsung pada 28 Agustus hingga 12 September 2021. Kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals menghadirkan sederet promo menarik yang menguntungkan, sekaligus menjadi momen penegasan Semangat Super ShopeePay untuk terus meningkatkan pelayanan demi memberikan pengalaman transaksi digital terbaik bagi seluruh pengguna.
Kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals tahun ini hadir sebagai tanggapan dari semakin tingginya penggunaan layanan pembayaran digital dalam memenuhi kebutuhan harian, di mana para pengguna 2x lebih sering menggunakan ShopeePay untuk bertransaksi.
Mayoritas pengguna ShopeePay merupakan anak muda berusia 21-25 tahun dan barang yang paling banyak dibeli adalah dari kategori kuliner serta produk kebutuhan harian.
Dr. Rolas Sitinjak, S.H., M.H., IPC., CLA., selaku Ketua Komisi Advokasi Badan Perlindungan Konsumen Nasional Republik Indonesia mengatakan, “Perubahan perilaku masyarakat Indonesia yang saat ini semakin mengandalkan layanan pembayaran digital harus diiringi dengan ekosistem industri yang baik demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat sebagai pengguna."
Dibutuhkan langkah strategis dari penyedia layanan yang berfokus pada hak-hak pengguna, seperti hak atas keamanan dan kenyamanan yang tertuang dalam Undang-Undang No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen. Harapannya, kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals dan Semangat Super yang diusung oleh ShopeePay dapat menjadi landasan fundamental yang kuat dalam menyediakan layanan yang menjawab kebutuhan masyarakat.”
Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay menuturkan tingginya tingkat pemanfaatan layanan pembayaran digital saat ini tentunya menjadi semangat kami untuk terus berinovasi menghadirkan layanan dan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengguna.
Dengan mengusung semangat Hari Pelanggan Nasional yang juga diperingati pada bulan September, kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna sekaligus langkah nyata dalam menyediakan pengalaman transaksi digital terbaik yang juga dikukuhkan melalui Semangat Super ShopeePay.”
Adapun Semangat Super ShopeePay terdiri atas tiga pilar utama, sebagai berikut:
1. Ekosistem Super Lengkap
2. Seiring dengan bergesernya tren kebiasaan masyarakat Indonesia yang semakin mengandalkan layanan pembayaran digital, ShopeePay berupaya untuk hadir sebagai solusi yang memudahkan masyarakat dengan:
Memperluas kemitraan dan berinovasi menyediakan layanan terbaik di berbagai lini kehidupan masyarakat, mulai dari pemenuhan kebutuhan harian, transportasi, hiburan, hobi, layanan kesehatan, edukasi, dan sederet kategori lainnya.
Selain bermitra dengan brand ternama, ShopeePay juga ingin terus tumbuh bersama seluruh pahlawan super ekonomi Indonesia, yaitu para pelaku UMKM dari berbagai industri, guna semakin memperluas penetrasi keuangan digital di Indonesia.
Ke depannya, ShopeePay akan terus berupaya memperluas kemitraan untuk menyediakan ekosistem yang super lengkap guna menunjang aktivitas masyarakat sehari-hari.
Penulis | : | Adam Rizal |
Editor | : | Adam Rizal |
KOMENTAR