Operator perhotelan Accor, mengumumkan kemitraan distribusi barunya dengan Traveloka, lifestyle superapp di Asia Tenggara.
Kemitraan antara Accor dan Traveloka membuka akses bagi para tamu dalam memilih beragam properti Accor di 13 negara di platform Traveloka.
Hal ini diharapkan dapat terus berkembang seiring dengan Traveloka yang melebarkan bisnis internasionalnya ke Eropa di mana Accor merupakan grup hotel terkemuka.
Kemitraan ini juga akan didukung dengan pemasaran khusus yang inisiatif seperti In[1]app Exposure, Traveloka LIVE, dan kolaborasi media sosial yang akan membantu mendorong pemulihan perjalanan di seluruh Asia Tenggara.
Melalui platform distribusi ini, wisatawan akan dapat memesan berbagai pilihan hotel Accor dengan akses ketersediaan secara real-time, penawaran kompetitif, tarif khusus seluler, serta kemudahan pembayaran untuk setiap transaksi yang diselesaikan di aplikasi.
“Accor adalah operator hotel internasional terbesar di Asia Tenggara dengan hampir 380 hotel dan dengan perjalanan internasional yang akan kembali normal dalam waktu dekat pada tahun ini, kami percaya ini adalah momen yang tepat untuk meluncurkan kemitraan distribusi kami dengan Traveloka, karena mereka akan menjadi distributor dan mitra utama untuk mendukung langkah kami yang berkembang di seluruh Indonesia dan mendorong wisatawan keluar ke pasar lain di Asia Tenggara dan sekitarnya” kata Kerry Healy, Chief Commercial Officer, Accor Southeast Asia, Japan & South Korea, dalam pengumuman kemitraan ini di di Raffles Jakart.
Dengan basis pelanggan lokal yang kuat di kawasan Asia Tenggara, aplikasi Traveloka telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan menawarkan lebih dari 40 juta pengguna aktif bulanan per Januari 2022.
Jaringan Accor di Asia Tenggara akan melampaui 500 properti pada 2024, menjadikan kemitraan ini sebagai kunci untuk memperkuat jejak globalnya.
Alfan Hendro, Chief Operating Officer Traveloka, mengungkapkan, “Dengan jaringan akomodasi yang luas dan beragam, kami sangat senang menyambut Accor ke dalam portofolio penawaran kami yang komprehensif, membawa kenyamanan lebih dekat kepada pelanggan kami.”
“Kemitraan strategis kami dengan Accor akan terus memperkuat komitmen Traveloka dalam memberikan pengalaman perjalanan terbaik dan lancar bagi pelanggan kami dan mempercepat pertumbuhan bisnis yang lebih kuat di Asia Tenggara. Sebagai lifestyle superapp, kami merevolusi layanan gaya hidup untuk jutaan pengguna, mendefinisikan ulang cara mereka hidup, bermain, dan menemukan petualangan baru di halaman belakang mereka sendiri dan di seluruh dunia,” lanjut Alfan.
Pada tahun ke-10 sejak didirikan, Traveloka telah menjadi perusahaan teknologi di Asia Tenggara yang menyediakan akses bagi pengguna untuk menemukan dan membeli berbagai produk transportasi, akomodasi, aktivitas gaya hidup, dan layanan keuangan.
Baca Juga: Berkat Fitur Reward Zone, Pengguna Traveloka Meningkat 15 Persen
Penulis | : | Rafki Fachrizal |
Editor | : | Rafki Fachrizal |
KOMENTAR