Helo, platform media sosial terintegrasi, meluncurkan kampanye #HeloRamadan sepanjang bulan puasa ini. Kampanye yang berlangsung hingga Hari Raya Idul Fitri ini mengajak para pengguna Helo untuk merayakan Ramadan tahun ini secara lebih interaktif dengan mengikuti berbagai program menarik di Helo.
Kampanye #HeloRamadan sendiri diselenggarakan untuk menjawab kebiasaan pengguna Indonesia yang terangkum dalam survei yang dilakukan oleh The Trade Desk dan YouGov beberapa waktu lalu. Survei tersebut mengungkap bahwa mayoritas masyarakat tetap memilih untuk menghabiskan sebagian besar waktunya di bulan Ramadan dengan mengakses internet, baik untuk mendapat informasi terbaru, serta berinteraksi dengan keluarga atau kerabat.
Berangkat dari tren perilaku masyarakat tersebut, kampanye #HeloRamadan diharapkan dapat membantu masyarakat untuk terhubung dengan kerabat maupun pengguna lain di seluruh Indonesia.
“Kami harap kampanye ini dapat mendukung pengguna kami di seluruh Indonesia untuk terus terhubung untuk keperluan silaturahmi serta up to date dengan informasi terkini," kata Indira Melik, Country Head of Operations, Helo Indonesia melalui konferensi virtual, Kamis (7/4/2022).
Dengan keberagaman pengguna di Helo, informasi dan interaksi seputar Ramadan di Helo juga akan hadir secara beragam, mulai dari informasi kuliner, komedi, religi, informasi dan berita terkini dari berbagai daerah di Indonesia, olahraga dan kesehatan, serta hiburan.
Untuk menjawab kebutuhan pengguna, Helo menyediakan beragam program di mana pengguna dapat ikut berpartisipasi, berinteraksi, menghibur, dan berbagi inspirasi saat Ramadan ini, di antaranya:
Yang menarik, kampanye #HeloRamadan juga memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mendapatkan beragam hadiah menarik mulai dari handphone, kamera, sepeda lipat, tablet untuk challenge mingguan Helo, hingga hadiah uang tunai untuk program #AdaApaHariIni bagi pengguna yang beruntung.
KOMENTAR