Di zaman yang semakin maju ini, banyak peluang besar terbuka bagi perempuan Indonesia untuk melakukan hal yang mereka sukai, termasuk menjalankan bisnis.
Dalam semangat merayakan Hari Kartini, Instagram mengajak para pengusaha perempuan atau womenpreneur di Indonesia untuk terus mengembangkan bisnisnya menggunakan fitur Reels.
“Instagram terus mengembangkan fitur-fitur untuk membantu para pelaku bisnis memasarkan produk dan atau jasanya dengan lebih efektif, salah satunya melalui fitur Reels. Sejak diluncurkan, Reels telah menjadi favorit masyarakat Indonesia dan menjadi pilihan bagi pelaku bisnis untuk meningkatkan performa bisnis dan menjangkau lebih banyak audiens atau calon konsumen baru,” kata Putri Silalahi, Kepala Komunikasi Instagram Asia Tenggara.
Jika kamu adalah seorang womenpreneur, Reels adalah format video pendek dari Instagram yang tepat untuk mempromosikan bisnismu.
Melalui fitur Reels, kamu bisa membuat konten bisnis yang profesional dengan opsi editing dan musik yang beragam.
Berikut empat langkah mudah yang bisa kamu ikuti dalam membuat konten bisnis dengan Reels:
Instagram pun turut senang dapat ikut andil dalam membuka peluang-peluang bisnis, khususnya bagi perempuan Indonesia.
Berikut adalah beberapa womenpreneur yang sangat inspiratif serta terus terhubung dengan konsumennya melalui Instagram Reels:
Alice Norin (@alicenorin)
Alice Norin dulunya terkenal sebagai seorang model, presenter, dan aktris Indonesia. Namun, saat ini keseharian Alice diisi dengan kesibukkannya mengurus keluarga serta menjalankan bisnis fesyennya yaitu Fashion Today (8wood) dan Mini Today.
Najla Bisyir (@alabisyir)
Najla Farid Bisyir atau dikenal dengan panggilan Najla merupakan owner dari Bittersweet by Najla. Sejak tahun 2016, ia membuat suatu inovasi yaitu dessert box yang sebelumnya belum ada di Indonesia. Ia mengaku memiliki hobi membuat kue di rumah.
KOMENTAR