Dalam rangka 10 tahun perjalanan Lazada mendukung percepatan perkembangan ekosistem ekonomi digital di Indonesia, Lazada mengundang dan memberikan apresiasi kepada 10 pengguna setia Lazada sejak awal kehadiran Lazada di Indonesia.
Apresiasi ini menjadi bentuk terima kasih atas kepercayaan dan kebersamaan para pelanggan setia terhadap Lazada.
Executive Director, Lazada Indonesia, Ferry Kusnowo mengungkapkan rasa harunya karena banyak pelanggan Lazada dari tahun pertama yang masih bersama sampai saat ini, yang berasal dari seluruh penjuru Indonesia, semua wilayah terwakili dari Sumatera hingga Papua.
"Sejak awal, Lazada berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman belanja yang aman dan nyaman sesuai dengan salah satu nilai dasar kami yaitu, Customers First, serta mendukung pertumbuhan ekosistem ekonomi digital di Indonesia, jadi kami memang akan terus mengembangkan dan memperbaiki diri agar bisa terus memenuhi komitmen tersebut," ujar Ferry.
Para pengguna setia Lazada mengatakan sempat terkejut setelah mendapat pemberitahuan dari tim Lazada. Pasalnya, para pelanggan tidak pernah menduga bahwa kegiatan belanja daring yang rutin mereka lakukan di aplikasi Lazada selama ini, mendapat perhatian khusus dari Lazada.
Salah satu pengguna setia menggarisbawahi komitmen Lazada yang selalu memberikan pelayanan terbaiknya, serta selalu memperhatikan konsumennya di Indonesia. Sesuai dengan tema ulang tahun ke-10 Lazada Indonesia, para pengguna Lazada setia ini mendapatkan voucher belanja Lazada senilai 10 juta rupiah dan 1 unit smartphone.
"Kami berharap dapat selalu seiring sejalan dengan apa yang menjadi harapan mereka," tutur Ferry. Di pertemuan tersebut, para pengguna setia Lazada menyampaikan beberapa masukan berharga bagi Lazada, baik dari segi sistem prosedur maupun ragam produk.
"Saya pertama kali berbelanja online di Lazada di saat orang-orang masih belum terlalu percaya untuk berbelanja produk elektronik di e-Commerce. Saat itu, saya merasa harganya sangat terjangkau dan langsung diantar ke rumah. Laptop yang pertama kali saya beli di Lazada hingga saat ini masih saya gunakan dan berfungsi dengan baik," tutur Edi Pranoto dari Jakarta.
Sementara itu I Ketut Parmada, pengguna setia dari Jembrana Bali Barat mengatakan meski dirinya tinggal di Denpasar, namun Lazada sejak awal sudah mengirimkan pesanan-pesanannya dengan aman tanpa kendala dengan ongkos kirim yang lebih terjangkau dibandingkan platform e-Commerce lainnya.
Pada kesempatan yang sama, Achmad Alamin, pengguna setia Lazada dari Sorong, Papua Barat menuturkan salah satu kekhawatirannya dalam berbelanja online, yaitu ongkos kirim yang mahal.
"Namun Lazada memberikan solusi akan masalah saya tersebut. Barang pertama yang saya beli saat pertama kali menggunakan Lazada adalah handphone, untuk kebutuhan saya berkomunikasi dengan keluarga di Surabaya. Sejak saat itu, tidak hanya saya selalu menggunakan Lazada untuk membeli keperluan dan keinginan saya dan keluarga saya, namun juga teman-teman saya disini," ungkap Achmad.
"Di tahun ke sepuluh ini, Lazada menegaskan kembali komitmen untuk memberikan inovasi dan layanan terbaik bagi seluruh pemangku kepentingan ekosistem digital ekonomi Indonesia di masa yang akan datang," pungkas Ferry.
Penulis | : | Indah PM |
Editor | : | Liana Threestayanti |
KOMENTAR