Lenovo Indonesia kian memprioritaskan kenyamanan dan keamanan pengguna dengan menghadirkan layanan purna jual atau garansi terbaik di kelasnya, bahkan pada produk entry level dari Lenovo. Salah satunya ditunjukkan dengan menghadirkan layanan perlindungan Accidental Damage Protection atau Premium Care pada laptop IdeaPad Slim 3 yang bidik para pelajar.
Adapun berbagai insiden yang kerap terjadi pada laptop akibat kelalaian pengguna, seperti terdapat kerusakan pada perangkat akibat LCD pecah atau retak, tertumpah air, dan cover laptop pecah, menjadi kerusakan paling sering diterima Lenovo dan terlapor selama setahun terakhir.
“Selain berinovasi pada perangkat-perangkat Lenovo untuk menjawab tantangan pelanggan, kami juga ingin membangun customer centricity dari dalam dengan memberikan pelayanan terbaik untuk semua kalangan masyarakat, termasuk dengan memberikan layanan purna jual atau garansi pada produk entry level dari Lenovo sekalipun, IdeaPad Slim 3 dengan prosesor Intel dan AMD,” ujar Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.
Kini Lenovo hadirkan layanan tersebut untuk IdeaPad Slim 3 guna mewujudkan pengalaman produktivitas yang dibutuhkan. Hadir dengan 1 tahun Accidental Damage Protection senilai Rp1.000.000 yang dapat digunakan untuk berbagai kerusakan, bahkan kerusakan yang disebabkan oleh pengguna sendiri, seperti Insiden tertumpah air pada perangkat, terjatuh dan terbentur tanpa disengaja, baterai rusak, serta LCD retak yang akan di-cover 100%.
Sementara itu Lenovo juga menghadirkan Premium Care selama 2 tahun senilai Rp600.000 yang merupakan inisiatif pertama di industri yang menawarkan layanan tanpa kerumitan. Di mana pengguna dapat memanfaatkan layanan seperti konsultasi secara langsung dengan teknisi ahli, akses layanan 24/7, teknisi dapat datang langsung ke lokasi pelanggan, pengecekan kesehatan PC secara tahunan, dan juga dukungan perangkat lunak komprehensif dengan bantuan pihak ketiga.
Adapun layanan Premium Care dari Lenovo via fitur WhatsApp bisa langsung terhubung di nomor +62 2150851766.
“Ini merupakan langkah Lenovo untuk memberikan layanan garansi terbaik yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna Lenovo, dimanapun sdan kapanpun. Menghadirkan perlindungan ekstra pada laptop kami yang terjangkau sekalipun merupakan solusi yang dapat diandalkan pengguna Lenovo IdeaPad Slim 3,” tutup Santi.
Selain itu, dalam rangka memeriahkan hadirnya garansi pada IdeaPad Slim 3, Lenovo Indonesia mengadakan kompetisi yang berhadiahkan saldo GoPay dengan total sebesar Rp4.000.000 untuk para pemenang yang beruntung.
Caranya dengan berbagai pengalaman ketika terjadinya insiden saat menggunakan IdeaPad atau lainnya dengan menyertakan hashtag #LenovoWarrantyAntiWorry. Untuk informasi selengkapnya, bisa mengunjungi akun Instagram Lenovo Indonesia @lenovoid.
Penulis | : | Dayu Akbar |
Editor | : | Dayu Akbar |
KOMENTAR