Gojek menghadirkan program Jaminan Penjemputan Tepat Waktu untuk layanan GoRide dan GoCar di seluruh Indonesia.
Program ini merupakan bagian dari inisiatif #WeGotYou, sebuah kampanye global sekaligus komitmen berkelanjutan Gojek menghadirkan layanan transportasi andalan untuk mendukung produktivitas masyarakat.
Dalam peluncuran program baru Gojek ini di Lucy in the Sky, Kamis (7/7/2022), Amanda Parikesit, Head of Global Marketing Gojek mengatakan, “Dengan meningkatnya mobilitas masyarakat saat ini, sudah nggak cukup lagi harus aman dan nyaman (layanan Gojek), tapi juga reliable (dapat diandalkan) dan tepat waktu. Itu yang jadi alasan kami meluncurkan program baru ini.”
Pelanggan GoRide dan GoCar yang mengikuti program ‘Jaminan Penjemputan Tepat Waktu’, akan mendapatkan voucher yang dapat digunakan di perjalanan berikutnya apabila dijemput 10 menit lebih lama dari waktu estimasi penjemputan yang tercantum di aplikasi.
“Secara teknis, voucher akan muncul jika sudah sesuai dengan ketentuan. Nanti bisa digunakan untuk perjalanan berikutnya,” cetus Amanda.
Untuk mengikuti program ini, pengguna Gojek bisa melakukan update (pembaruan) aplikasi Gojek ke versi terbaru.
Turut hadir dalam kegiatan peluncuran program ini, Praktisi Perilaku Konsumen, Yuswohady. Ia menuturkan, “Dengan jalanan mulai ramai, tentu kepastian waktu menjadi sangat berharga. Sehingga layanan Gojek ini akan relevan karena menjawab kebutuhan masyarakat dalam mendukung mereka bisa beraktivitas lebih produktif, mengurangi rasa was-was akibat ketidakpastian.”
Baca Juga: Beli Tiket KRL Commuter Line Sekarang Bisa Lewat Aplikasi Gojek
Penulis | : | Rafki Fachrizal |
Editor | : | Rafki Fachrizal |
KOMENTAR