Awal Maret lalu, platform beriklan untuk anak muda, ADSvokat, secara resmi meluncurkan produknya kepada publik. Sebagai platform satu-satunya yang dibuat khusus untuk anak muda Indonesia di bidang periklanan, ADSvokat menawarkan proses Learning (belajar), Earning (menghasilkan) dan Advocating (advokasi).
Platform yang didirikan oleh Daniel Tumiwa bersama tiga orang rekannya ini, menggabungkan konsep advertising dan ekonomi berbagi dalam sebuah produk dengan harapan kaum muda dapat berpartisipasi aktif dalam mempromosikan brand favoritnya di lingkungan sekitar. ADSvokat pun menargetkan 60.000 mahasiswa akan bergabung di dalam platform-nya.
Untuk menarik perhatian para mahasiswa lebih luas lagi, ADSvokat menggelar sebuah youth conference bertemakan ‘How to create your own success from early age’. Acara konferensi ‘ADSvokat X Youth’ ini bertujuan untuk merealisasikan visi ADSvokat, yaitu memberikan pembelajaran atau ‘Learning’ berbentuk reward kepada para ADSvokator, langsung dari para praktisi di bidangnya. Di mana sebelumnya, mahasiswa yang telah tergabung dalam ADSvokator, menyelesaikan campaign, dan tugas yang diberikan sehingga mereka earning atau menghasilkan sesuatu,
Melalui acara ini, ADSvokat berharap anak muda Indonesia dapat memiliki soft skills yang lebih terasah dan terarah setelah belajar langsung bagaimana menggapai kesuksesan dari para pakarnya. Acara ini juga diharapkan agar anak muda Indonesia, khususnya para mahasiswa, untuk mendapatkan ilmu nyata di luar dari apa yang mereka dapatkan di kelas.
Penulis | : | Dayu Akbar |
Editor | : | Dayu Akbar |
KOMENTAR