PermataBank merancang ulang desain cabang-cabangnya dalam konsep Model Branch dan memperkenalkan PermataBank Cabang Pluit Kencana dengan tampilan, desain dan format terkini.
Cabang Pluit Kencana ini merupakan salah satu cabang dari 20 lokasi di Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, dan Medan, yang diperbarui tahun ini di mana cabang PermataBank lainnya akan turut didesain ulang selaras dengan konsep dan inovasi baru yang dikembangkan.
Di cabang baru PermataBank, nasabah akan menemukan pengalaman baru dan berbeda dari cabang konvesional pada umumnya, di mana sekarang layanan online dibuat terintegrasi dengan layanan offline di cabang bagi nasabah PermataBank.
Didesain dengan konsep Model Branch yang menyeluruh paperless, sekarang cabang PermataBank menghadirkan inovasi dan beragam kemudahan teknologi digital dengan tidak melupakan pentingnya human touch yang dihadirkan.
Di tengah pemanfaatan digitalisasi dalam perbankan, kantor cabang yang dihadirkan dalam konsep Model Branch ini akan memegang peran esensial dalam strategi distribusi PermataBank dengan memfasilitasi transaksi yang lebih kompleks secara lebih optimal, meskipun terjadi migrasi transaksi yang signifikan dari cabang-cabang ke kanal digital.
PermataBank mengeklaim akan terus beradaptasi dan melakukan perubahan serta mendefinisikan ulang peran cabang di era evolusi digital.
Abdy Salimin, Direktur Teknologi dan Operasi PermataBank mengungkapkan, “Model Branch dengan format baru akan menghasilkan pengalaman interaksi perbankan terpadu seperti di kanal digital lainnya. Perkembangan Model Branch dibangun di atas platform teknologi yang sama seperti mobile banking, internet banking dan API banking.”
Cabang PermataBank dengan konsep Model Branch ini juga menghadirkan keunikan melalui sentuhan desain interior serta look & feel yang dibuat custom dengan ciri khas daerah dan demografi lokasi cabang masing-masing.
Selain itu berbagai layanan unggulan lainnya juga tersedia di mana sekarang nasabah dapat menggunakan QR Code PermataMobile X untuk mengambil nomor antrian.
Sistem antrian di semua Cabang telah terintegrasi penuh dengan platform CRM sehingga Customer Experience Officer (CXO) PermataBank bisa langsung mengetahui kehadiran nasabah dengan informasi yang lengkap dan terpadu sehingga personalisasi layanan bisa dioptimalkan lebih lanjut.
Nasabah juga dapat menggunakan Mobile PIN PermataMobile X, PIN Kartu Debit atau PIN Kartu Kredit untuk melakukan otorisasi sehingga semua transaksi bisa dilakukan secara paperless dan aman.
“Kami berharap Model Branch baru ini mampu meningkatkan produktivitas, memberikan pelayanan terbaik dan menjangkau semua nasabah kami secara lebih optimal. Perkembangan ini juga konsisten dengan aspirasi kami menjadi universal bank atau bank yang menawarkan produk dan layanan untuk semua segmen dan generasi,” ujar Meliza M. Rusli, Direktur Utama PermataBank.
Baca Juga: PermataBank Bersama Bangkok Bank Hadirkan Fitur QR Pay Cross-Border
Penulis | : | Rafki Fachrizal |
Editor | : | Rafki Fachrizal |
KOMENTAR