Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, aplikasi airasia Super App terus mendapatkan pembaruan. Yang terbaru, aplikasi tersebut ditambahkan fitur 'airasia gifts'.
Fitur tersebut dihadirkan melalui kemitraan dengan COOP Marketing Group, pemimpin industri voucher selular ternama di Korea Selatan yang juga memiliki jejak portofolio kuat di kawasan Asia Tenggara.
Melalui fitur ini, pengguna dapat mengirimkan mobile gifting lintas negara dengan akses melalui laman airasia chat.
Berbagai kategori hadiah yang tersedia meliputi: Layanan dan produk ekosistem airasia (Flights, Hotels, Food); Gaya hidup (CGV, Cinema XXI); Fashion (Kanmo Group, MAP, Matahari); Makanan dan minuman (Bakmi GM, Boga Group, Es Teler 77, Ismaya Group, Kopi Kenangan); Kecantikan dan kesehatan (BMS, Ogawa, Thai Paradise, Watsons); dan lebih dari 300 merek ternama lainnya yang tersedia di Malaysia, Singapura, dan Indonesia.
President Digital & Commercial of Capital A (dulunya bernama Air Asia Group), Colin Currie menuturkan, "Industri mobile gifting atau e-gifting global bernilai USD258 miliar pada tahun 2020 dan diproyeksikan akan mencapai USD1,101 miliar pada tahun 2030. airasia Super App telah menyiapkan infrastruktur yang tepat, seperti airasia chat yang dapat memfasilitasi pemberian hadiah digital dengan mudah, terutama untuk pengiriman lintas negara yang tidak dapat ditawarkan oleh super app lainnya. Kami merasa antusias dapat bekerja sama dengan COOP Marketing untuk mewujudkan hal ini.”
“Menyambut akhir tahun yang sarat akan berbagi hadiah, momen ini menjadi waktu yang tepat bagi kami untuk meluncurkan airasia gifts di Malaysia, Singapura, dan Indonesia. Visi kami adalah mendorong keterlibatan pengguna pada aplikasi airasia, dan ke depannya mengembangkan hal ini menjadi sebuah platform periklanan kami sendiri,” lanjutnya.
Promosi Spesial Peluncuran airasia gifts
Berikut langkah praktis untuk mengirimkan hadiah digital melalui airasia gifts:
Dalam rangka merayakan peluncuran airasia gifts, airasia Super App juga menyelenggarakan kampanye SUPER Christmas dengan hadiah utama berupa perjalanan wisata ke Jepang.
Seluruh pengguna yang bertransaksi di airasia gifts selama periode 14-25 Desember 2022, akan meraih kesempatan menang lebih besar, yaitu dua tiket undian.
Baca Juga: ‘Komunitas’ Jadi Wadah Pelanggan airasia Super App Bertukar Informasi
Penulis | : | Rafki Fachrizal |
Editor | : | Rafki Fachrizal |
KOMENTAR