OPPO Indonesia melalui kampanye inklusif #OPPOChooseJoy telah membagi kebahagiaan dengan video inspiratif yang hingga tanggal 4 Januari 2023, telah ditonton sebanyak lebih dari 31,4 juta kali di Youtube OPPO Indonesia.
Kampanye #OPPOChoose Joy telah diluncurkan selama periode libur akhir tahun lalu dan bertujuan untuk menyebarkan suasana suka cita dalam menutup tahun 2022 dan optimis dalam menyambut Tahun Baru 2023. Dalam kampanye #OPPOChooseJoy ini, masyarakat bisa berbagi kabar bahagia melalui video singkat yang diunggah ke sosial media Instagram, Twitter, dan Youtube.
“Melalui kampanye #OPPOChooseJoy ini, OPPO ingin menginspirasi para pengguna untuk bisa memilih sendiri kebahagiaan versi mereka,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.
Patrick menambahkan, “Sejak diluncurkan pada akhir tahun lalu, OPPO telah mengumpulkan lebih dari 66 ribu pesan bahagia melalui sosial media. Lebih dari 11.000 postingan kabar bahagia yang diunggah melalui Instagram, lebih dari 50.000 postingan yang diunggah melalui Twitter, lebih dari 2.100 postingan melalui Facebook dan 2.300 lebih postingan diunggah melalui platform MyOPPO & Partner.”
Kampanye #OPPOChooseJoy merupakan bagian dari kampanye global OPPO ‘Inspiration Ahead’ yang bertujuan untuk menginspirasi pengguna dan menyebarkan kebahagiaan bagi masyarakat serta untuk memeriahkan momen akhir tahun sebagai bentuk optimisme menyambut tahun yang baru.
Lebih lanjut, kampanye #OPPOChooseJoy ini juga bertujuan untuk mendorong masyarakat agar pantang menyerah saat menghadapi berbagai tantangan dan menjadi pribadi dengan pikiran terbuka.
“Melalui Kampanye #OPPOChooseJoy, OPPO berharap masyarakat bisa lebih optimis dalam menghadapi segala ketidakpastian yang ada. Selain itu, kami juga ingin mengucapkan selamat menyambut tahun yang baru bagi para pengguna OPPO dan kami juga berharap OPPO bisa menjadi salah sumber kebahagiaan masyarakat melalui beragam kecanggihan teknologi terbaru yang kami ciptakan,” tutup Patrick.
Penulis | : | Dayu Akbar |
Editor | : | Dayu Akbar |
KOMENTAR