Perusahaan teknologi asal Jepang, RevComm, menghadirkan inovasi baru bernama MiiTel di tanah air.
MiiTel merupakan sebuah call management software yang didesain untuk meningkatkan performa sales, telemarketing, call center, dan bisnis di perusahaan.
Software manajemen sistem telepon ini bisa diakses via laptop dan ponsel.
RevCoom mengeklaim bahwa MiiTell menjadi call management software pertama di Indonesia yang dibekali dengan artificial intelligence (AI), voice-to-text, dan fitur-fitur peningkat produktivitas.
“MiiTel menganalisis dan memvisualisasi percakapan bisnis dengan AI,” kata Takeshi Aida, CEO & Founder RevComm.
Takeshi berharap inovasi MiiTel dapat menjawab tantangan banyak perusahaan di Indonesia terkait komunikasi dalam bisnisnya.
Salah satu masalah terbesar komunikasi bisnis ini terjadi saat perusahaan tak tahu bagaimana persisnya komunikasi tim dengan para pelanggan.
Akibatnya, kesenjangan high performer dan low performer sampai hilangnya peluang dan kontrol pada bisnis.
MiiTel dapat menjawab tantangan tersebut dengan kemampuannya memecahkan black box problem (masalah kotak hitam).
Seperti kotak hitam pesawat yang menyimpan rahasia, MiiTel dashboard merekam, mentranskripsi, dan menganalisis data dan performa dengan AI.
Anda bisa memutar rekaman, membaca percakapan telepon dan meeting (rapar), yang otomatis diubah menjadi teks oleh AI, serta berbagai insight (wawasan) untuk pertumbuhan bisnis.
Bahkan AI melakukan analisis sampai ke tempo dan intonasi, sehingga perusahaan dan tim mampu meningkatkan kualitas komunikasi bisnis secara keseluruhan.
Anda dan supervisor tim juga dapat menggunakan fitur monitoring real-time, dengan mendengar percakapan tim Anda dengan pelanggan tanpa mereka tahu.
Penulis | : | Rafki Fachrizal |
Editor | : | Rafki Fachrizal |
KOMENTAR