Setelah sukses mencapai angka 15 juta pada tahun lalu, realme kembali mendulang sukses dengan pencapaian 20 juta pengiriman smartphone di Indonesia. Hal ini merujuk pada data estimasi pengiriman oleh Canalys di tahun ini.
Diawali pada tahun 2018, realme dengan cepat berhasil melakukan penetrasi secara global ke berbagai negara termasuk Indonesia pada tahun 2019. realme bahkan berhasil mencapai posisi 5 besar brand smartphone terkemuka di Indonesia pada tahun pertama kehadirannya.
Sebagai bagian dari apresiasi sekaligus menandai ulang tahun ke-5 secara global, realme kembali menghadirkan realme 828 Fan Festival 2023 yang akan menghadirkan berbagai aktivitas seru dan bintang tamu spesial.
“Dengan bangga kami mengumumkan bahwa tahun ini realme telah mencapai tonggak sejarah baru dengan mencatatkan 20 juta unit pengiriman di Indonesia. Pencapaian ini menjadi pembuktian kami bahwa strategi Leap Up realme selama 5 tahun terakhir, mulai dari leap forward design dan leap forward technology berjalan dengan baik," ujar Michonne Wang - Marketing Director realme Indonesia.
“Kami menyadari bahwa pencapaian ini tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan dan kontribusi dari seluruh realme Fans. Oleh karena itu, bertepatan juga dengan ulang tahun ke-5 realme di tahun ini, kami akan merayakan dengan menghadirkan kembali realme 828 Fan Festival dengan berbagai kegiatan seru dan juga bintang tamu spesial," lanjutnya.
realme hadir di pasar smartphone yang sangat kompetitif dan dengan cepat memantapkan posisinya sebagai brand smartphone ternama dalam lima tahun terakhir. Selalu menghadirkan teknologi mutakhir dan desain yang trendi di setiap lini produknya yang didasarkan dari input para pengguna, menjadi salah satu kunci kesuksesan realme.
Pada ulang tahun ke-5 ini, realme tetap berkomitmen pada misi awalnya, menempatkan pengguna sebagai inti dan meningkatkan investasi dalam penelitian dan pengembangan di enam bidang utama yaitu Display, Imaging, Gaming, Charging, Chipset, dan Craftsmanship.
Pendiri dan CEO realme, Sky Li, melalui surat terbukanya mengumumkan bahwa realme juga akan segera mengungkap "Leap Forward Climbing Plan" dan peluncuran "5th Anniversary Leap Up Product". Tidak seperti produk lain di kelasnya, produk ini akan hadir dengan kejutan di setiap area, mulai dari desain hingga performa.
Kesuksesan realme tidak terlepas dari komitmennya yang teguh terhadap filosofi "Dare to Leap". Tim yang terdiri dari para anak muda dengan usia rata-rata 30 tahun senantiasa melahirkan ide-ide yang unik tentang basis konsumen muda realme. realme terus mengikuti kebutuhan pengguna, beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan pasar, dan secara konsisten menghadirkan produk dengan kinerja dan desain yang inovatif.
Penulis | : | Dayu Akbar |
Editor | : | Dayu Akbar |
KOMENTAR