Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri (3), mendistribusikan paket kuota serta router internet kepada para santri dari ratusan pesantren di berbagai daerah Indonesia. Inisiatif ini merupakan persembahan dari para pelanggan setia Tri yang telah berpartisipasi dalam kampanye #MudahnyaKebaikan selama bulan Ramadan tahun ini.
Router internet yang didistribusikan telah dilengkapi dengan kuota internet Tri agar lebih banyak generasi muda yang dapat meningkatkan potensi dan merasakan manfaat positif dari dunia digital.
“Berkat dukungan dari pelanggan Tri, kami dapat merealisasikan distribusi router internet ke ratusan pesantren di Indonesia. Semua ini tentunya dapat terwujud melalui kerja sama kami dengan Pusat Studi Al-Quran (PSQ). Kami berharap Tri dapat mendukung lebih banyak anak muda dalam berbuat kebaikan, menyebarkan konten positif, dan meningkatkan potensinya melalui dunia digital,” ujar Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.
Kampanye #MudahnyaKebaikan berhasil mengumpulkan kuota internet dari pelanggan setia Tri, yang kemudian didistribusikan bersama router internet ke 103 pesantren yang tersebar di seluruh Nusantara yang telah direkomendasikan oleh Yayasan Pusat Studi Al-Quran (PSQ).
Distribusi router internet ini juga sebagai wujud dari komitmen Tri untuk mengakselerasi pemerataan akses digital hingga ke pelosok Indonesia, didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri.
"Jaringan internet merupakan fondasi utama dunia digital dalam mendukung komunikasi dan pembelajaran — tak terkecuali untuk para santri baik di PSQ maupun di berbagai pesantren di seluruh Indonesia," ujar Nasywa Shihab, Direktur Eksekutif Pusat Studi Al-Qur'an.
Sebagai brand telekomunikasi yang dekat dengan Gen Z, Tri juga meluncurkan Paket Isi Ulang Happy mulai dari Rp6.000 dengan kuota hingga 10GB. Dengan semangat “Tanpa Kompromi”, paket Happy ini didesain khusus dengan harga terjangkau dan paket data besar untuk mendukung aktivitas digital generasi muda Indonesia, tanpa harus mengorbankan kegiatan dan hobi lain yang mereka senangi.
Tri menghadirkan inovasi produk dan layanan hingga menjadi brand telekomunikasi pilihan Gen Z, didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri hingga ke pelosok perdesaan di Tanah Air. Produk perdana Happy dari Tri bisa didapat melalui situs resmi Tri di perdana.tri.co.id dan paket isi ulang Happy melalui aplikasi bima+, 3Store, retailer resmi Tri, platform e-commerce, atau USSD *888#.
Penulis | : | Dayu Akbar |
Editor | : | Dayu Akbar |
KOMENTAR