Grab menggelar GrabAds Trailblazer Awards 2024 untuk pertama kalinya di Jakarta, Indonesia. Sembilan belas penghargaan diberikan sebagai wujud apresiasi terhadap karya kreatif agensi dan insan industri marketing Indonesia, atas kampanye inovatif yang dirancang dengan memanfaatkan platform GrabAds.
GroupM terpilih sebagai Agency of the Year atas hasil yang luar biasa dalam perencanaan media, pembelian, dan eksekusinya. Penghargaan Trailblazer of the Year diraih oleh Mediacom untuk kampanye programatik Reckitt yang memanfaatkan platform GrabAds dan berhasil menjadikan Enfagrow A+ sebagai brand yang paling diingat (top of mind).
Sedangkan untuk kategori individu, Best Young Achiever of the Year yang diberikan kepada Denny Hartanto dari Hangry Group. Penghargaan ini diberikan atas peran Denny dalam mendorong pertumbuhan Hangry hingga menjadi cloud kitchen terbesar di tanah air.
“Kreativitas dan inovasi adalah kunci kesuksesan kami, dan kami sangat antusias untuk terus berkreasi. Penghargaan ini membuktikan bahwa meskipun kami bukan brand besar, kami tetap dapat memanfaatkan fitur GrabAds untuk merancang kampanye dengan hasil yang luar biasa,” ujar Denny Hartanto.
Beberapa agensi terkemuka lainnya yang meraih penghargaan antara lain:
● Dentsu, yang meraih penghargaan Best Branding Campaign;
● OMD, sebagai Best Launch Campaign;
● IPG Mediabrands, dengan penghargaan Best 360° Campaign;
● Publicis, yang mendapatkan penghargaan Best Performance Under Constraints;
● Mindshare, dengan meraih Best Use of GrabAds O2O Platform; dan
● Stickearn, yang dianugerahi dengan penghargaan Best Use of Grab Fleet.
“Kami berharap acara ini dapat menginspirasi lebih banyak agensi dan insan industri marketing untuk merancang beragam kampanye inovatif bersama GrabAds dan bergabung dalam GrabAds Trailblazer Awards di tahun depan,” ujar Country Marketing Head Grab Indonesia, Melinda Savitri.
Penulis | : | Dayu Akbar |
Editor | : | Dayu Akbar |
KOMENTAR