Find Us On Social Media :

Indonesia Business Channel Summit Akan Digelar Juni Mendatang

By Rafki Fachrizal, Rabu, 8 Mei 2019 | 11:27 WIB

ilustrasi Indonesia Business Channel Summit yang digelar oleh GATES

GATES, pemimpin dalam ekosistem saluran industri, mengumumkan bahwa konferensi 'Indonesia Business Channel Summit' akan segera digelar pada tahun ini.

Akan berlangsung pada tanggal 18-20 Juni mendatang, gelaran acara ini berlokasi di Grand Mirage Resort & Thalasso, Nusa Dua, Bali.

Pertemuan puncak ini akan mempertemukan para vendor teknologi internasional dengan eksekutif saluran dari seluruh Indonesia - distributor penting, Integrator Sistem, dan VAR yang membentuk tulang punggung saluran ICT.

Konferensi ini akan berfokus pada topik-topik yang releven dengan saluran ICT di Indonesia, seperti pembiayaan cerdas, merger & akuisisi, tren teknologi, arah bisnis, dan lainnya.

Serangkaian catatan pokok dan lokakarya interaktif juga akan dihadirkan untuk memberikan kesempatan kepada para eksekutif agar memahami persoalan penting yang berdampak pada lanskap saluran ICT di Indonesia. 

Baca Juga : Inilah Perbedaan Mendasar e-Voting di Indonesia dan Luar Negeri

“Platform GATES menyatukan dan memberdayakan komunitas saluran ICT. Kami berfokus menyediakan informasi vital dan wawasan, serta menyatukan hubungan yang tepat, untuk mendorong perkembangan bisnis. GATES sungguh-sungguh merupakan acara bagi seluruh Indonesia, dan menyambut kehadiran para eksekutif saluran dari 15 kota pada tahun lalu,” ujar Ashish Kapahi, CEO GATES.

Dalam Pertemuan Puncak Tahunan yang berlangsung selama tiga hari ini, GATES memberikan berbagai manfaat yang para vendor ICT & eksekutif saluran, melebihi ajang pertemuan dagang tradisional pada umumnya.

Format yang unik berupa konferensi informatif dengan pidato dari pemimpin terkemuka di industri, pertemuan empat mata yang dijadwalkan sebelumnya bersama merek teknologi, dan menghasilkan peluang menciptakan jejaring yang bernilai, menjadikan pertemuan ini sebagai platform bisnis yang efisien.

Baca Juga : Aplikasi 1.1.1.1, Cara Paling Mudah Menembus Situs yang Diblokir

Tidak ketinggalan, dalam acara ini GATES juga akan menyelenggarakan 'Indonesia ICT Industry Excellence Awards 2019' yang bergengsi ketika Gala Dinner berlangsung.

Melalui pengambilan dengan metode e-Voting, para mitra saluran akan memilih para kandidat vendor atas performa saluran mereka yang luar biasa di Indonesia pada tahun sebelumnya.

Selain itu, juga akan diadakan 'Turnamen Golf Pemimpin ICT' yang diadakan bagi Eksekutif Saluran Level C yang ikut serta dalam GATES Summit.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi para vendor dan Saluran untuk menjalin jejaring secara informal sambil menikmati permainan Golf yang seru.