Find Us On Social Media :

Tanpa Lubang Audio, Galaxy Note 10 Punya Headphone Berfitur Canggih

By Adam Rizal, Selasa, 16 Juli 2019 | 15:00 WIB

Ilustrasi Samsung Galaxy Note 10

Informasi spesifikasi Galaxy Note 10 kembali menyeruak di dunia maya. Smartphone besutan Samsung yang masuk dalam kelas flagship ini akan hadir tanpa audio jack 3,5mm, mirip seperti ponsel-ponsel flagship pada umumnya seperti iPhone X series.

Sebagai gantinya, Samsung sudah menyiapkan penggantinya berupa headphone khusus nirkabel. Hal itu terungkap dari salah seorang pembocor teknologi kenamaan, Roland Quandt.

Hebatnya, headphone khusus itu hadir dengan fitur active noise cancelling.

"Samsung sudah menyiapkan sepasang headphone in-ear dengan active noise cancelling untuk Note 10," tulis akun @rquandt seperti dikutip BGR.

Jika kabar ini benar, pengguna Galaxy Note 10 tentu tidak perlu pusing untuk mencari alternatif earphone lain. Kemungkinan besar headphone ini memiliki port USB Type-C.

Namun, belum dapat dipastikan apakah headphone ini akan menggunakan teknologi audio dari perusahaan AKG, mengingat Samsung saat ini memang sudah memiliki perusahaan audio tersebut.

Baca Juga: Review MSI GE75 Raider 8SG: Varian dengan Chip Grafis GeForce RTX 2080

Galaxy Note 10 Plus

Galaxy Note 10 Plus bakal mengusung layar S-AMOLED seluas 6,75 inci dan Galaxy Note 10 memiliki layar 6,3 inci.

Kabarnya, smartphone ini hadir dalam dua varian warna yaitu hitam dan silver prism. Menariknya, untuk varian warna silver prism merupakan paduan warna antara putih, merah muda, ungu, biru, dan turquoise. 

Seperti dikutip Gizmochina, smartphone model ini juga hadir dengan dilengkapi S Pen dan di bagian atas layarnya juga terdapat lubang sebagai tempat untuk menaruh kamera.

Baca Juga: vivo Segera Luncurkan Ponsel Pintar S1 di Indonesia, Ini Fiturnya