Find Us On Social Media :

vivo Resmi Umumkan Kehadiran Ponsel Pintar Z1 Pro di Indonesia

By Cakrawala, Selasa, 6 Agustus 2019 | 06:00 WIB

Edy Kusuma (Senior Brand Director, vivo Mobile Indonesia; kiri) menunjukkan vivo Z1 Pro bersama Yoga Samiaji (Senior Product Manager, vivo Mobile Indonesia) ketika peluncuran vivo Z1 Pro pada hari Senin tanggal 5 Agustus 2019 lalu.

Kemarin vivo resmi mengumumkan perihal kehadiran smartphone alias ponsel pintar Z1 Pro di Indonesia. Hadir dengan berbagai fitur, vivo Z1 Pro ditujukan untuk kawula muda yang memiliki mobilitas tinggi serta membutuhkan perangkat dengan kinerja yang bagus untuk bermain gim dan aktivitas sehari-hari lainnya. vivo memang berusaha untuk memahami tren yang hadir pada segmen tertentu kawula muda dan menawarkan produk yang sesuai.

"Setelah V series dan S series, hari ini kami menambahkan produk lini terbaru kami yaitu Z series yang akan hadir segera di Indonesia pada hari ini," ujar Edy Kusuma (Senior Brand Director, vivo Mobile Indonesia). "Kami juga memiliki misi untuk menghadirkan produk dengan performance yang tangguh, mendukung konsumen yang memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Nah, kami juga ingin mendukung aktivitas mobile gaming harian sehingga mereka dapat memiliki pengalaman mobile terbaik," sebut Edy Kusuma lagi ketika menjelaskan karakteristik vivo Z1 Pro.

Aneka fitur yang dihadirkan vivo Z1 Pro tersebut dikelompokkan ke dalam empat bagian, yakni tampilan, kinerja, baterai, dan kamera. Nah, mari kita lihat satu per satu.

 

Tampilan

vivo Z1 Pro hadir dengan layar yang disebut Ultra O Screen. Layar ini memiliki bezel yang tipis dan memiliki lubang kecil menyerupai huruf o untuk kamera depan di bagian kiri atas. Kombinasi tersebut membantu vivo Z1 Pro memiliki screen-to-body ratio sebesar 90,77%. Hadir dengan ukuran diagonal 6,53 inci, layar IPS itu memiliki rasio aspek 19,5:9 dan resolusi 2.340 x 1.080 piksel.

Tak hanya tampilan sisi depan yang dirancang agar menarik, sisi belakang vivo Z1 Pro juga menggunakan 3D curved design. Selain itu, sisi belakang ini hadir pula dalam dua pilihan warna, yakni Sonic Black dan Sonic Blue. Yang InfoKomputer tampilkan adalah yang Sonic Black.