Find Us On Social Media :

Lima Video Youtube yang Menggambarkan Kebesaran Seorang Didi Kempot

By Wisnu Nugroho, Selasa, 5 Mei 2020 | 12:28 WIB

Didi kempot saat Konser Amal di Kompas TV 11 Maret 2020

Kabar duka menyelimuti bangsa Indonesia. Penyanyi asal Solo Didi Prasetyo, atau lebih dikenal dengan Didi Kempot, meninggal dunia di RS Kasih Ibu Solo, pagi 5 Mei 2020. 

Mirip seperti lagunya, kepergian Didi Kempot meninggalkan rasa kehilangan yang membuat kita tercenung. Didi Kempot pergi di puncak karirnya, ketika setiap konser dihadiri ribuan penggemar fanatiknya. Sobat ambyar ini akan akan langsung karaoke bersama hanya ketika dengan sepenggal lagu seperti Cidro Janji atau Kalung Emas.

Rasa sedih tentu saja membuncah. Namun seperti tercermin dari pembawaan Didi Kempot saat bernyanyi, rasa sedih tidak harus dikungkung dengan tangis. Rasa sedih juga bisa diungkap dengan senyum dan nyanyi, karena yakin rasa sedih perlahan akan pergi dan menjadi kenangan berharga di kemudian hari.

Entah kapan rasa sedih kehilangan Didi Kempot akan hilang. Namun satu yang kami yakini, suatu hari kita akan tersenyum dalam duka saat mengenang seorang Didi Kempot. 

Dan untuk mengenang beliau, berikut adalah lima video di Youtube yang bisa menggambarkan kebesaran Godfather of Broken Heart.

1. Menemani Hati yang ambyar

Siapa yang bisa tahan sakitnya patah hati? Ketika seseorang yang kita yakini akan mendampingi perjalanan merajut mimpi, ternyata memutuskan untuk pergi. Tak heran ketika seorang penggemar Didi Kempot tampak hanyut saat mendengar lagu Cidro Janji.

2. Lautan Penonton

Pada Minggu 3 November 2019, sebuah perusahaan properti di Wonosobo menggelar konser Didi Kempot. Siapa nyana, ribuan penggemar datang untuk menonton konser Didi Kempot. Penggemar bukan saja dari Wonosobo, namun juga penggemar dari kota sekitar seperti Klaten dan Wonogiri. Konser di Wonosobo ini bisa dibilang konser terbesar Didi Kempot selama ini; yang sekaligus menunjukkan betapa besar cinta kita terhadap Didi Kempot.

3. Sampai Ke Negeri Seberang